Ajak Anak Menjelajah The World Of Ghibli Jakarta Exhibition

The World of Ghibli Jakarta Exhibition hadir untuk mengobati rasa rindu para penggemar karya-karya film animasi dari Studio Ghibli di Indonesia. Tak perlu jauh-jauh lagi ke Jepang untuk dapat melihat koleksi karya dan replika dari Studio Ghibli, kini sedang berlangsung ekshibisi Ghibli yasng bertempat di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta mulai dari 10 Agustus hingga 17 September 2017.

Ekshibisi ini terdiri dari tiga bagian utama. Pada bagian pertama berisikan pameran dari beberapa koleksi yang didatangkan langsung dari Jepang seperti sketsa bererta ilustrasi original dari animator dan ilustrator studio Ghibli, replika dari ruangan kerja Hayao Miyazaki dan meja sketsa Hayao Miyazaki,original poster, dan potongan gambar selama 30 tahun Studio Ghibli berkarya.

Pada bagian kedua merupakan teater bioskop yang memutarkan karya film-film animasi dari studio Ghibli, seperti  seperti Howl’s Moving Castle, Nausicaa of the Valley of the Wind, Porco Rosso, Laputa Castle In The Sky dan lainnya. Untuk mengetahui jadwal tayang dapat melihatnya lewat akun Instagram @theworldofghiblijkt.

Pada bagian ketiga, berisikan replika tempat ataupun benda yang ada di scene film Studio Ghibli. Replika antara lain ada The Castle dari film Howl’s Moving Castle, The Forest dari film Princess Mononoke, The Bath House dalam film Spirited Away dan Cat Bus dalam film My Neighbor Totoro. Di area yang diinzinkan untuk mengambil gambar dengan properti.

 Terdapat kurang lebih 9 film animasi Studio Ghibli yang replikanya ditampilkan seperti Howl’s Moving Castle, Nausicaa of the Valley of the Wind, Porco Rosso, Laputa Castle In The Sky, Spirited Away, Princess Mononoke, Arrietty, Kiki’s Delivery Service dan My Neighbor Tottoro.  
Tiket masuk buat The World of Ghibli art exhibition sudah bisa dibeli sejak  10 Agustus lalu dan bisa dibeli di booth-nya yang berada di Pacific Place atau bisa  langsung meluncur ke websitenya di www.worldofghibli.id. (Debora Darmawan)

 
HTM:
Weekdays: Rp 250 ribu (Non reguler), Rp 300 ribu (reguler)
Weekends: Rp 300 ribu (Non reguler), Rp 350 ribu (reguler)
VIP : Rp 3 Juta
 

 

Edisi Terbaru

Family Holiday

Follow Us

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia