Aksi Calon Model Cilik: Ramai, Seru dan Heboh!

Ada keramaian yang berbeda di area Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta pada Minggu, 5 Juni 2011. Balita dan anak-anak  berlenggak-lenggok di atas panggung, mondar-mandir di sekeliling area diiringi lagu-lagu anak yang ceria.

Tak ketinggalan, seru dan hebohnya anak-anak beraksi di berbagai permainan. Ada yang mandi bola, seru "berkemah" dalam area audisi, dan bergantian masuk ke dalam terowongan warna-warni. Dan, ada juga yang tidak mau melepaskan balon Cussons Baby.

Ya! Saat menunggu giliran atau setelah mengikuti sesi foto dalam audisi Parenting Cover Hunt 2011 presented by Cussons Baby, si  kecil juga dapat menikmati fasilitas di lokasi audisi. Yuk, lihat keramaiannya lewat foto-foto di bawah ini:


"Ini audisi foto pertamaku! Ditemani nenek, nggak apa-apa ya?" Meskipun tampak malu-malu, si kecil ini bergaya natural di hadapan fotografer.



"Hmm, terowongan ini akan membawaku kemana ya?" Biarkan anak menikmati permainannya. Dengan bermain anak-anak juga dapat mengembangkan daya imajinasinya.



Bermain di kolam bola warna-warni ini memang tidak ada bosannya untuk anak. Apalagi mendapat balon dari Cussons Baby. Asyik!



Semua anak tampak serius menyimak story telling dari Kak Awam. Psst, orangtuanya ikut menyimak, lho.

Parenting Indonesia Cover Hunt 2011 merupakan ajang pencarian model untuk menemukan anak-anak berbakat usia 6 bulan sampai 6 tahun yang diadakan di 15 mal di tiga kota di Indonesia, mulai 5 Juni - 13 Agustus 2011.

(DanaPitasmara)

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia