Calon Bintang Cilik Depan Kamera

Teriakan antusias seperti, "Ma, aku kapan difotonya?" telah terdengar sejak pukul 9 pagi di area audisi Cover Hunt 2011 pada 5 Juni 2011 di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta.

Di area audisi juga terlihat beberapa balita yang masih tidur di stoller-nya. "Supaya kalau nanti bangun, Nada sudah segar," ujar Evi, salah seorang Mama.

Wah, bahkan sebelum acara dimulai, antusiasme para peserta sudah terlihat di lokasi pertama Parenting Cover Hunt presented by Cussons Baby kali ini. Lagipula, siapa sih, yang tidak ingin wajah imut si kecil terpampang di berbagai media nasional?

Nah, Cover Hunt 2011 memang bisa jadi ajang untuk menyalurkan bakat anak di bidang modelling dan dunia hiburan. "Saya juga menyalurkan bakat anak. Kalau di rumah, Chelsea senang sekali bergaya dan difoto," ujar Mama lainnya.

Selain itu, ada yang seru dan berbeda di Cover Hunt 2011 kali ini. Cukup dengan mention Twitter @parentingINA dan menambahkan hashtag #CoverHunt2011, peserta bisa mendapatkan cupcake gratis untuk 100 orang pertama. Belum kebagian? Ayo, jangan sampai kehabisan!

Parenting Indonesia Cover Hunt 2011 merupakan ajang pencarian model untuk menemukan anak-anak berbakat usia 6 bulan sampai 6 tahun yang diadakan di 15 mal di tiga kota di Indonesia, mulai 5 Juni - 13 Agustus 2011.

(DanaPitasmara)

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia