Kids Fashion Festival 2011, Catat waktunya!

Parenting Indonesia dan Ayahbunda, di bawah naungan Femina Group, kembali menggelar peragaan busana khusus anak bertajuk Kids Fashion Festival (KFF) 2011/2012. Acara yang akan digelar selama 3 hari, dari 25 November – 27 November mendatang ini akan menampilkan parade fashion koleksi terbaru dari berbagai label fashion khusus anak.

Diadakan di Plaza Indonesia, Jakarta, perhelatan ini tidak hanya menarik disaksikan para orang tua yang peduli dengan penampilan si kecil, namun juga bagi industri kreatif di Indonesia. Sebab, nyatanya pasar fashion khusus anak tidak dapat dipandang sebelah mata, bahkan dapat dikatakan sangat menjanjikan.

Setiap tahunnya terus bermunculan brand-brand pakaian anak baru dengan keragaman tema dan koleksi terbaru yang colorful, playful, stylist, juga up to date. Seperti yang disampaikan Pemimpin Redaksi Parenting Indonesia, Prameshwari Sugiri, selaku wakil ketua acara KFF tahun ini, “Industri pakaian anak semakin marak dengan beragamnya butik lokal, retail impor, hingga label baju anak keluaran desainer ternama. Orang tua pun bebas memilih beragam produk fashion sesuai dengan karakter anaknya. Jadi, siapa bilang dunia fashion hanya milik orang dewasa saja?”

Ini juga terbukti dengan beragamnya brand fashion yang ikut tahun ini seperti: Bubble Girl, Mothercare, Alleira Kids, OshKosh B'gosh, Gingersnaps, Contempo Kids, Quiksilver Kids, Roxy Teenie Wahine, Barbie, Madeinheaven, Litllebig Online, Stride Rite, hingga Little Heirloom.

“Di lain pihak, KFF juga menjadi ajang tepat untuk melatih rasa percaya diri anak,” ucap Baslir Djamal, Direktur Komersial Femina Group. Mencontoh dari fashion show label internasional Pitti Bimbo di Milan Fashion Week, model-model cilik yang dipilih melalui proses audisi cukup ketat, akan diminta berjalan dengan gaya khas anak di catwalk sepanjang 14 meter, sambil mengikuti tema label fashion yang sedang ia bawakan.

Wah, tidak sabar rasanya menonton acara fashion akhir tahun ini bersama si kecil. Anda juga ingin menyaksikan Kids Fashion Festival bersama si kecil? Follow Twitter @JKTKidsFashion dan fanpage Facebook: Kids Fashion Festival untuk mendapatkan jadwal audisi serta tiket fashion show. See you there! (Penulis: Gita Chandra)

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia