Parenting Indonesia Cover Hunt 2011: Apa yang Kami Cari?

Melihat si kecil berhasil meraih sebuah prestasi, tentunya membuat Anda bangga, kan, Ma? Apalagi jika ia tidak hanya berhasil meraihnya, tapi juga muncul di halaman depan sebuah majalah yang dibaca mama-mama lainnya. Wah, bangganya pasti jadi berkali-kali lipat.

Ditambah dengan penawaran dari berbagai agency model yang ingin si kecil menjadi ikon produk-produk klien mereka, bayangan ketenaran pun seakan ada di depan mata.

Semua itu bukan mimpi, kok, Ma. Anda dan si kecil dapat mewujudkannya dengan mengikuti Parenting Indonesia Cover Hunt. Tujuan Parenting Indonesia Cover Hunt saat pertama kali diselenggarakan memang memunculkan bakat-bakat muda dalam dunia modeling yang bisa dihadirkan di cover atau rubrik-rubrik fashion majalah Parenting Indonesia.

Tapi dalam perjalanannya, ajang ini dapat mendorong anak-anak usia 6 bulan sampai 6 tahun dalam ‘berkenalan’ dengan dunia di luar rumah atau sekolah. Jika kemudian di antara para finalis dan pemenangnya ada yang menjadi bintang iklan atau bintang sinetron, itu hanya sesuatu yang bersifat ‘ekstra’ saja.

Anda tertarik mengikutsertakan si kecil dalam proses audisi? Berarti, Anda harus baca dulu kriteria model cilik seperti apakah yang dicari di Parenting Indonesia Cover Hunt. Ini dia bocorannya:

Bisa mengikuti arahan dari juri (kooperatif). Pada saat giliran si kecil untuk difoto, ia akan diminta untuk melihat ke arah kamera atau tersenyum, Jika ia melakukannya dengan mudah, berarti ia lolos pada kriteria ini.

Tidak ‘nempel’ pada mama. Jika anak Anda tipe clingy, kemungkinan Anda harus melatihnya terlebih dahulu. Saat difoto, si kecil sebaiknya bisa duduk atau berdiri sendiri (kecuali yang belum bisa duduk).

Mudah diminta untuk tersenyum. Anda dapat membantu kami dengan berdiri di belakang fotografer dan memberinya semangat untuk menatap kamera dan memperlihatkan senyumnya yang paling manis.

Tidak rewel (moody). Wah, ini biasanya paling sulit ya, Ma, karena mood anak memang naik turun. Pastikan saja ia telah cukup makan dan istirahat sebelum berangkat ke tempat audisi.   

Wajah unik dan menggemaskan! Untuk yang satu ini, Anda tak perlu melakukan apapun. Cukup sisir rambutnya dan tak perlu mendandaninya dengan hiasan rambut. Kami ingin memotret kelucuan si kecil dalam penampilannya yang paling alami.

Bagaimana, Anda sudah siap untuk mengajak anak ke audisi Parenting Indonesia Cover Hunt? - DHA

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Parenting Indonesia Cover Hunt 2011: Apa yang Kami Cari?

Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia