Zodiak Mama 14 - 20 April 2014 (Part II)

Cancer
Anda masih merasa berat meninggalkan kantor lama terutama karena persahabatan yang akrab dengan rekan kerja. Namun, kantor baru memberikan peluang yang lebih baik. Anda bisa meminta anak gantian membacakan cerita untuk Anda. Jika ia belum bisa membaca, tak ada salahnya mendengar cerita hasil karangannya sendiri.

Kesehatan : masih stabil dan jangan sampai kurang tidur.
Keuangan  : terlalu banyak pengeluaran.


Leo
Jangan mudah berburuk sangka terhadap orang lain sebelum tahu kebenarannya. Anda sedang menghadapi berbagai permasalahan di kantor. Usahakan tetap tenang dan bersikap profesional.

Kesehatan : perubahan cuaca yan tak menentu menyebabkan mudah sakit.
Keuangan  : tabungan terkuras.


Virgo
Keluar dari zona nyaman akan menempa diri Anda menjadi lebih baik. Beranilah untuk melawan arus jika ingin maju.

Kesehatan : harus sering berolahraga.
Keuangan  : sebaiknya tahan pengeluaran yang bersifat mendadak.


Libra
Banyak peluang kerja baru yang menawarkan perkembangan karier. Tak ada salahnya mencoba agar kehidupan Anda pun berubah lebih baik.

Kesehatan : mudah lemas.
Keuangan  : baik, banyak pemasukan.


Scorpio
Atasan menyukai ide yang Anda lontarkan. Cobalah untuk mewujudkan ide itu sebaik mungkin. Sesekali beri reward jika anak sudah berjuang keras di sekolah.

Kesehatan : cukup baik.
Keuangan  : berkembang baik.


Sagitarius

Dibanding memusingkan isu negatif di kantor, lebih baik Anda berkonsentrasi dengan proyek baru. Jika membutuhkan bantuan dari rekan kerja, jangan sungkan untuk mengatakannya.

Kesehatan : kurangi minum air dingin.
Keuangan  : pertahankan.


Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia