Zodiak Mama 31 Maret - 6 April 2014 (Part II)

Cancer
Pekerjaan Anda menuntut konsentrasi penuh. Jaga fokus Anda selama jam kerja. Hindari hal-hal yang bisa membuat perhatian Anda teralih. Membacakan dongeng untuk anak mempunyai banyak manfaat, salah satunya menambah kedekatan di antara Anda.

Kesehatan : jangan sampai kurang tidur.
Keuangan  : terlalu banyak pengeluaran.

Leo
Bagi waktu antara urusan pekerjaan dan urusan keluarga. Jangan sampai salah satu merasa ditelantarkan. Makan bersama dengan keluarga akan mempererat hubungan karena bisa saling bertukar cerita.

Kesehatan : batuk tak kunjung sembuh, sebaiknya periksa dokter.
Keuangan  : sudah mengambil tabungan lagi karena pemasukan yang kurang.

Virgo
Proyek yang Anda tangani menuntut untuk bekerja lembur hingga beberapa hari ke depan. Bersabarlah untuk mendapat hasil yang baik. Beri contoh pada anak mengenai tanggung jawab dan kejujuran melalui sikap hidup sehari-hari.

Kesehatan : harus sering rajin olahraga.
Keuangan  : tahan pengeluaran mendadak.

Libra
Kenaikan jabatan yang Anda dapatkan merupakan hasil dari jerih payah Anda selama ini. Tak ada salahnya memberikan 'hadiah' kecil bagi diri sendiri misalnya dengan melakukan me-time.

Kesehatan : mudah lemas karena kurang tidur.
Keuangan  : semakin baik.

Scorpio
Ide yang Anda utarakan di rapat ternyata tidak mendapat persetujuan dari atasan. Jangan patah semangat. Tetap lakukan pekerjaan Anda dengan maksimal. Luangkan waktu untuk mendengar pengalaman anak saat di sekolah.

Kesehatan : cukup baik dan lebih santai.
Keuangan  : berkembang baik karena pintar cari peluang.

Sagitarius
Atasan mulai memberi kepercayaan kepada Anda. Lakukan yang terbaik, jangan mengecewakan. Beri apresiasi kepada anak buah Anda yang telah bekerja keras dan mengerjakan tugas dengan baik.

Kesehatan : sariawan mulai merajalela.
Keuangan  : cukup baik.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia