Camilan Sehat untuk Anak Penyuka Manis

Apabila Anda mencari sesuatu yang dapat memaniskan mulut anak Anda, Dr. Ann Kulze, M. D. menyarankan untuk mencoba smoothies buah segar, atau es krim dengan topping berry. Homemade cookies merupakan salah satu alternatif untuk menggantikan permen dan pastry

Kulze menyarankan untuk menjauhi makanan terproses atau buatan dengan zat tambahan, khusunya pewarnaan makanan dan diperkaya karbohidrat dan gula. “Pilihan terburuk adalah donat, pastries, cupcakes, cake, permen, sereal bergula, pancakes, soda, dan minuman gula,” kata Kulze. 

Pertimbangkan makanan ini untuk anak Anda ketika anak Anda menginginkan sesuatu yang manis:

Peach – peach mengandung penenang alami yang membantu mengurangi stres dan kecemasan sehingga Anda dapat lebih tenang dan rileks. Ketika anak hiperaktif Anda menginginkan sesuatu yang manis, berikan saja peach.

Berries- ketika anak merasa hiperaktif atau tegang, semangkok berri dapat memberikan keajaiban, blueberry, raspberry, dan stroberi mengandung antioksidan sehat dan vitamin C, plus berri juga membantu mencegah meningkatkan cortisol-hormon stres yang diproduksi kelenjar adrenalin. 

Jeruk- berikan jeruk untuk dikupas anak Anda. Beberapa menit akan membuatnya tenang. Plus, vitamin C dan potassium yang membuat rileks otot akan memberikan hasil yang baik. Apel dan pisang juga merupakan sumber vitamin dan mineral yang dapat membantu menenangkan anak hiperaktif Anda. 

Dark Chocolate-Tidak semanis coklat susu, tapi dark chocolate lebih sehat. Coklat ini dapat menurunkan level kortisol serendah level terbawah dari epinephrine dan norepinephrine (yang membuat anak dan dewasa) cemas dan gugup

Es krim – tidak semua es krim. Low sugar, low-fat vanilla bean es krim. Pastikan es krim tersebut terbuat dari benar-benar kacang vanilla. Vanilla diketahui sebagai barang yang dapat menenangkan. 

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia