Katering Sehat Untuk Anak

Anda sering kerepotan menyiapkan makanan khusus untuk anak? Atau, bingung menyiapkan makanan bayi yang bergizi tinggi, namun tetap memenuhi citarasa lidahnya?

Mamma Kanin siap membantu Anda, Ma! Di sini, tersedia puree, cookies, dan meals seperti baked macaroni sehingga semua dari bahan terbaik untuk anak usia 6 - 12 bulan. Lokasi rumah Anda di sekitar Jabodetabek? Dengan tambahan biaya pengiriman, pesanan Anda bisa diantar ke rumah dan langsung dinikmati anak.

Sejak 1 Maret 2010, Inta yang dibantu 8 orang lainnya mulai memasarkan Mamma Kanin melalui jalur social media. Nama Mamma Kanin sendiri berasal dari bahasa Swedia yang berarti Ibu Kelinci.

“Kami menyebutnya ‘Mamma Kanin Gourmet Food for Your Little Ones’ karena kami memperlakukan anak-anak dari customer seperti anak kami sendiri,” ujar Inta. Selain dikerjakan secara higienis dan mengantar makanan di hari sama seperti hari pembuatan,

Mamma Kanin juga selalu berusaha menyediakan bahan-bahan organik dalam menu yang disajikan. Sayangnya, belum bisa 100% organik, karena belum semua bahan organik tersedia di pasaran Indonesia.

Apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan mengikuti kelas masak untuk anak dan ibu. Mamma Kanin akan mengadakan acara, yakni membuat MP-ASI yang lezat dan menarik!

Mamma Kanin
Email: info@mammakanin.com
Twitter: @MammaKanin

Intip juga:
• Catering Anak
Telp.: 021-47862413
SMS: 0818683793

• Baby Food and Kids
Telp.: 087880253514, 085218128859

Baca juga: Kapan Makanan Bayi Boleh Pakai Gula dan Garam?

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia