Nutrisi Lezat di Sustagen Yummy Milk Bar

Sustagen Yummy Milk Bar, bar khusus susu untuk anak-anak pertama di Indonesia, kembali hadir mengajak Mama dan si Kecil berkreasi dan menikmati nutrisi lezat susu di Atrium Trans Studio Mall pada tanggal 30-31 Maret 2013.

Aneka Kreasi Lezat
Sama seperti event sebelumnya di Jakarta, di Bandung Sustagen Yummy Milk Bar juga terdiri dari dua bagian, Sustagen My Way dan Sustagen Yummy Creations. Di Sustagen My Way, Mama dan si Kecil bisa berkreasi dengan memilih berbagai topping untuk ditambahkan pada susu. Si Kecil bisa memilih aneka jelly, chocochip, meises, potongan almond, dan buah-buahan kaya vitamin seperti kiwi, stroberi, peach, dan jeruk.

Sedangkan di Sustagen Yummy Creations, Mama dan si Kecil bisa memilih 10 kreasi susu dalam bentuk smoothies, termasuk dua resep kreasi Isabella dan Sofia Bliss dari Junior Masterchef Australia untuk Sustagen: Mango Tango Banana Smoothies dan Choc-ado Smoothies.
            .
Serunya Sustagen Yummy Milk Bar
Selain menikmati kelezatan nutrisi Sustagen di Sustagen Yummy Milk Bar, si Kecil dapat mencoba aneka permainan edukatif atau berfoto seru bersama Mama di Photo Booth. Sepanjang acara, anak-anak terlihat antusias mengikuti fun games dengan aneka hadiah menarik dari Sustagen, salah satunya Milk Pong Competition.

Pengunjung juga dihibur dengan tarian daerah, tari kreasi modern, dan operet dari sekolah-sekolah di Bandung, serta Magician Show dari Kak Surya. Tak hanya itu, DJ Ferrerisky juga mengajak si Kecil aktif bergerak dan menari bersama di Kids Love Disco. Keseruan di Sustagen Yummy Milk Bar semakin bertambah dengan penampilan dari Super 7. Pengunjung yang telah berkumpul di Sustagen Yummy Milk Bar sejak pagi pun bersemangat bernyanyi bersama Super 7.

Serunya Sustagen Yummy Milk Bar di Bandung membuktikan bahwa si Kecil akan lebih bersemangat minum susu jika Bunda dan si Kecil berkreasi besama untuk menyajikan susu dengan tampilan yang menarik dengan rasa yang lezat.

Box Testimoni:

Abdullah Firmansyah, Pakar Gizi
”Susu memiliki kandungan nutrisi yang lengkap. Karena itu anak-anak harus dibiasakan minum susu. Namun anak-anak biasanya mudah bosan. Karena itu, jangan hanya memberi atau menyuruh si Kecil minum susu. Ajak si Kecil memilih dan mencoba susu kesukaannya lalu berkreasi bersama Mama di dapur. Dengan rasa yang enak, Sustagen mudah diolah menjadi aneka kreasi yang tak hanya bergizi namun juga lezat. Anak-anak pun lebih bersemangat minum susu”

Bunda Vivia
“Karena Sustagen rasanya lezat, kedua anak saya tidak pernah kesulitan minum susu. Namun lewat Sustagen Yummy Milk Bar ini, saya jadi tahu bahwa susu bisa dikreasikan menjadi aneka hidangan lezat dan bergizi.”

WEBTORIAL PKF 2013

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia