Pilihan Buku Anak untuk Akhir Pekan

Siap-siap sambut weekend dengan buku-buku pilihan dari kami, ya, Ma.

Financial Intelegence for Kids
Ingin mengajarkan soal uang dan menabung pada si kecil? Buku ini berisi kumpulan cerita mengasyikkan tentang mengelola uang. Cerita disajikan dalam dua bahasa dan menggunakan analogi yang mudah dimengerti oleh anak-anak, di antaranya Benih Kacang Ellie, Kue-Kue Pipi, dan Pabrik Permen Molly.
(Arleen A; BIP; Rp125.000)

Atlas Bergambar Hewan
Ini bukan sekadar peta dunia. Setiap peta dilengkapi dengan gambar hewan, sesuai dengan tempat hidupnya. Ajak juga si kecil untuk berkenalan lebih jauh dengan hewan-hewan tersebut. Bagaimana hewan malam bisa berjalan dalam gelap? Kenapa ada burung yang tidak bisa terbang?
(Linda Edwards; Erlangga for Kids; Rp89.000)

Ensiklopedia Thomas & Friends
Lokomotif biru yang satu ini memang selalu menjadi favorit si batita. Kali ini, biarkan si kecil mengetahui semua fakta menarik tentang Thomas dan teman-temannya di Pulau Sodor. Misalnya, tahukah si kecil kalau pipa rem James diperbaiki dengan tali sepatu?
(Erlangga for Kids; Rp60.000)

Mengenal Junk Food
Bagaimana menerangkan pada si kecil bahwa terlalu sering makan ayam goreng tepung tidak baik untuk kesehatannya? Ajak ia membaca buku ini, Ma! Tanpa bahasa yang menggurui, si kecil akan segera tahu kenapa makanan-makanan itu-meski terasa lezat di lidahnya-sebaiknya tidak dikonsumsi terlalu sering.
(Kate Knighton; Erlangga for Kids; Rp47.000)

Kamus Bergambar Pertamaku
Little Einstein punya misi untuk mengumpulkan kata-kata dari seluruh dunia. Jadilah kamus ini, yang mempunyai kosa kata dengan cakupan cukup luas, mulai dari kata yang paling mudah hingga tersulit.
(Disney; Erlangga for Kids; Rp110.000)

Hari Penuh Warna
Saatnya mengenal warna bersama Bayi Strawberry lewat petualangannya di dunia pelangi. Si satu tahun Anda pasti akan menyukainya.
(Erlangga for Kids; Rp53.000)

Khusus Mama
Main Hati
Bicara soal cinta memang tak ada habisnya. 21 cerita pendek yang ada di buku ini, baru sebagian kecil cerita soal cinta. Barangkali salah satunya mirip dengan cerita cinta Anda, Ma?
(Hilbram Dunar; Gramedia; Rp50.000)

Kreasi Plastisin
Ingin jadi super mama yang jago masak sekaligus kreatif membuat hiasan serba guna? Boleh-boleh saja, Ma. Salah satu yang bisa Anda coba sekarang adalah membuat hiasan plastisin. Bisa ditempel dimanapun untuk mempercantik benda-benda ‘polos’.
(Indira; Erlangga For Kids; Rp49.000)

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia