Serunya Kreasi Si Kecil

Susu bisa menjadi pelengkap nutrisi si Kecil. Biar ia makin semangat, ajak si kecil berkreasi membuat aneka sajian susu yang lezat dengan Sustagen yang sudah pasti disukai si kecil.

Belajar Bersama Sustagen Yummy Creation
     Pada hari Rabu 26 Juni 2013 pukul 14.30-16.30, Sustagen Yummy Milk Bar, bar susu pertama di Indonesia, hadir mewarnai liburan si Kecil di Lantai 3A East Mall Grand Indonesia. Namun kali ini ada yang berbeda dari Sustagen Yummy Milk Bar. Tidak hanya menghadirkan Sustagen Yummy Creations dan Sustagen My Way, Sustagen Yummy Milk Bar juga menghadirkan Sustagen Yummy Creation Class. Dalam Sustagen Yummy Creation Class, si kecil dan teman-temannya bisa melihat dan membantu chef dari Sustagen membuat aneka kreasi seru Sustagen.

Berbagi Dua Resep Seru  
    Keingintahuan anak-anak yang tinggi terlihat dari antusiasme mereka untuk ikut membantu chef membuat dua resep kreasi seru: Cookies Milky Ceria dan Oreo Smoothies. Dengan dibantu orang tuanya, peserta Yummy Creation Class bergantian menuangkan susu, es krim, dan kukis ke dalam blender. Suasana seru tercipta saat para peserta Yummy Creation Class diberi kesempatan berkreasi dengan Sustagen rasa favorit mereka. Chef dan kakak-kakak dari Sustagen Yummy Creation Class juga membantu para peserta menuangkan Sustagen, memotong kukis, memilih dan menyendokkan es krim, serta memilih aneka topping tambahan untuk kreasi susu peserta Yummy Creation Class.

Anda juga bisa membantu mengembangkan keingintahuan dan kreativitas si kecil dengan mengajaknya berkreasi dengan susu yang dipadu dengan kukis, es krim, atau buah favoritnya. Dengan rasa Vanilla, Cokelat, dan Madu yang lezat, Sustagen membuat kreasi susu si Kecil menjadi semakin yummy. Minum susu pun menjadi pengalaman yang seru dan menyenangkan bagi si Kecil. Sustagen, 100% Yummy Nourishment.

Testimoni:
Nathan, 10
Di Sustagen Yummy Creation Class aku bisa membantu chef membuat Cookies Milky Ceria. Yang lebih seru, chef juga membantu aku berkreasi membuat Oreo Smoothies dengan Sustagen Coklat favoritku. Aku juga bisa mencoba berbagai macam Sustagen Yummy Creation. Aku mencoba Nutty Honey Sustashakes, Fantastic Four Sustasmoothies, dan favoritku: Ebony and Ivory Sustagen Custard.

Izella, 4
Sustagen Yummy Creation favoritku adalah Sustagen Mango Tango karena mangga adalah buah favoritku. Di Sustagen Yummy Creation Class tadi, aku bisa melihat chef membuat kreasi susu dengan kukis dan es krim. Aku dan teman-teman juga sempat membantu chef, lho.

WEBTORIAL PKF 2013

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia