Stylish Kids on Spring

Kehadiran musim semi diikuti oleh munculnya tren fashion baru, termasuk untuk anak-anak.  Warna cerah yang playful banyak mengisi koleksi untuk musim ini, seperti yang terlihat dalam GUESS Kids Spring 2013 campaign.  

Berlatar belakang pantai Malibu, Paul Marciano, Creative Director GUESS bersama fotografer Elliston Lutz, berkolaborasi menciptakan  foto yang  fun & lively. Terlihat dari sekelompok anak seru bermain dalam outfit stylish. Yang unik, GUESS kids menggandeng Dannielynn Birkhead, putri dari icon legendaris GUESS, Anna Nicole Smith dan Peyton Edmonds, putri musisi R&B, Babyface sebagai model.

Di hari yang cerah, model-model cute memakai koleksi terbaru berupa jeans dalam warna-warni menggemaskan, vest denim yang klasik hingga rok. Warna cerah dan dan potongan stylish membuat seluruh koleksi seru untuk di mix and match!  

Anak perempuan bisa memilih ruffled rompers dan printed dress. Kemeja gingham dan celana chino, simple yet stylish untuk anak laki-laki. Campaign dan produk terbaru ini sudah bisa ditemukan di outlet GUESS kids secara internasional.   

WEBTORIAL

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia