Tip Beli Mainan Kayu

Mama sedang malas keluar rumah namun ingin membelikan mainan terbaik bagi anak? Coba buka website-website ini untuk mengatasi rasa malas Anda.

www.mainankayu.com merupakan website yang menyediakan mainan-mainan kayu dengan kategori edukatif yang cukup lengkap. Produk bisa dipilih berdasarkan range usia dan range harga. Tak hanya itu mainankayu juga menyediakan pengiriman barang gratis apabila Mama membeli barang diatas Rp.100.000.

Apabila Mama berada di Bogor, coba ke www.omochatoys.com , website yang berbasis di Bogor ini menyediakan mainan kayu serta mainan klasik dan edukatif lainnya. Mainan kayu Omocha Toys juga telah mendapatkan sertifikat keamanan, baik dari segi kayunya maupun cat yang digunakan (non-toxic).

www.lazada.co.id juga menyediakan mainan kayu didalam kategori mainan & bayi -> mainan -> mainan kayu. Mainan kayu yang tersedia dalam website Lazada berasal dari berbagai macam produsen dan terkadang muncul diskon bagi beberapa barang tertentu.

Mother Care kini hadir dengan websitenya www.mothercare.co.id yang menyediakan mainan kayu didalam bagian Early Learning Center -> wooden toys. Semua mainan yang disediakan oleh Mother Care sudah dijamin aman, bersih dan tersedia bermacam-macam mainan, mulai dari mainan sederhana hingga mainan seperti tea shop yang terbuat dari kayu.

Setelah membeli mainan-mainan kayu, Anda pasti ingin mainan tersebut dapat tahan lama. Maka dari itu coba Mama simak bagaimana cara merawat mainan kayu.

Hindarkan mainan kayu dari air dan sinar matahari langsung. Air dapat menyebabkan mainan kayu retak atau melengkung. Anda dapat  membersihkan mainan kayu dengan melap permukaannya menggunakan kain lembap dan biarkan sampai benar-benar kering.

Kayu juga akan retak apabila terpapar langsung dengan matahari sehingga untuk menjaga mainan tetap dalam kondisi yang baik, bungkus mainan kayu di dalam kain tebal atau kantong plastik dan simpan di dalam tempat yang sejuk dan gelap. Terakhir, agar mainan anak dapat terlihat lebih berkilau, ampelas permukaan mainan hingga halus dan menggosoknya dengan beeswax sesekali.

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia