Ajak Bayi Pijat di Spa



Tak hanya orang dewasa, bayi juga layak mendapat perlakuan istimewa dari para terapis spa, lho, Ma!

Misalnya, Mom n Jo. Bermula dari pengalaman tidak menyenangkan yang dialami Fifi Lim, founder serta mama dari Josephine (7) dan Joan (5), yang merasa badannya pegal pada saat hamil namun selalu ditolak oleh tempat spa.

Alasannya? Ibu hamil tidak boleh dipijat. Setelah mencari tahu, akhirnya Fifi mendapat jawabannya. Ternyata, ibu hamil boleh dipijat asalkan menggunakan teknik yang benar.

“Awalnya, Mom n Jo memang hanya melayani pijat untuk ibu hamil. Setelah para pelanggan setia kami melahirkan anaknya, mereka juga ingin anaknya mendapat perawatan memuaskan,” ujar Endah Wulansari, Direktur Mom n Jo.

Selain ruangan nyaman, Mom n Jo juga menyediakan ruangan private per keluarga. “Motto kami adalah massage with the baby. Mom n Jo memang akan membantu mama menghadirkan ikatan emosional melalui sentuhan-sentuhan lembut atau pijatan-pijatan halus. Bayi pun lebih rileks dan nyaman,” ujarnya lagi.

Selain pijatan, juga tersedia fasilitas berenang untuk bayi. Kedua hal ini bukan hanya memberi rasa senang dan rileks saja, namun juga membantu perkembangan fisik dan psikologis bayi, Ma.

Sebelum berenang, bayi harus melakukan pemanasan, berupa melipat kaki dan tangan. Setelah itu, barulah ia boleh berenang. Kemudian, barulah si kecil dipijat dengan minyak massage khusus untuk bayi, yakni terbuat dari biji anggur. Selain tidak berbau, minyak ini tidak menyebabkan alergi.

Apa bedanya spa untuk bayi dan spa untuk orang dewasa? Sebenarnya tidak terlalu berbeda, hanya saja porsi dan fungsinya disesuaikan dengan kebutuhan sang bayi. Anda tidak perlu khawatir. Para terapis Mom n Jo benar-benar terjaga kualitasnya sebab sudah melalui training yang dilakukan trainer andal bersertifikat internasional.

House of Mom n Jo
Jl. Darmawangsa IV No. 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp.: 021-72780760, 08999000006

Intip juga:
Bubble n Me Spa
Ruko Villa Galaxy
Jl. Pulo Ribung Raya Blok AR-1 No. 39, Grand Galaxy City, Bekasi
Telp.: 021-68889739

Ruko Perum Mekar Wangi
Jl. Indrayasa No. 96, Bandung
Telp.: 022-85240638

The Spa Baby
Dharmawangsa Square City Walk, Ground Floor #54, Jakarta Selatan
Website: www.thespababy.com

Plaza Indonesia, Lantai 3 Unit E43 (di dalam I Like Gym)
Jl. M.H. Thamrin Kav. 28 - 30 Jakarta Pusat
Telp.: 021-29923589

Baca juga: 7 Alasan Bayi Perlu Dipijat


   Komentar

  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
   Kirim ke Teman


 
200 karakter tersedia
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan nama anda.