3 Tanda Perlu Cari Teman Baru

Anda memang sudah lama menjalin pertemanan dengannya. Tapi, bila teman Anda suka melakukan hal berikut, mungkin sudah waktunya Anda mencari teman baru yang lebih menyayangi Anda:

Lupa tentang Anda. Anda kerap membantu mempersiapkan ulang tahun anaknya, tapi teman Anda malah sama sekali tidak mengucapkan selamat saat anak Anda (atau bahkan Anda sendiri) berulang tahun. Alasan tidak pernah mengingat tanggal ulang tahun sudah tidak berlaku, karena Facebook saja ingat ulang tahun Anda.


Pembatal janji dan sulit dihubungi. Di tengah kesibukan Anda sebagai mama, Anda selalu berusaha menyempatkan waktu untuknya. Sayangnya, setiap kali janji bertemu dia malah membatalkan janji. Sedihnya lagi, saat Anda benar-benar butuh kehadirannya, ia malah sulit sekali dihubungi. Berteman seharusnya tidak sesulit ini, Ma…


Membuat Anda menjadi rendah diri. Anda mungkin tidak mengharapkan pujian dari teman Anda. Namun, teman sejati seharusnya tidak ragu untuk membuat Anda merasa nyaman dan memberi pujian sederhana (seperti potongan rambut baru Anda!). Apalagi bila Anda sampai harus mengorbankan banyak hal hanya karena merasa teman Anda jauh lebih layak. Anda berhak untuk bahagia, Ma. Dan teman yang baik seharusnya bisa ikut berbahagia saat Anda bahagia. 


 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia