Ajak Anak Nonton di Teater ‘Menjemput Impian’

Mengenalkan anak pada dunia teater bisa sejak kecil. Kalau biasanya Anda hanya mengajak suami dan anak-anak nonton bioskop, kenapa tidak coba hal yang baru seperti menonton teater ‘Menjemput Impian’. 

Teater ini  diadakan pada 3-5 Agustus 2012 di Graha bakti budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta. Pertunjukkannya sendiri akan ditampilkan dalam dua sesi waktu di hari Sabtu dan Minggunya: siang hari (13.00 – 15.30 WIB) dan malam hari (19.00 – 21.30 WIB). 

Teater ini menceritakan tentang perjuangan nenek moyang dua kebudayaan leluhur yaitu Indonesia dan China yang saling berasimilasi. "Sebuah perjuangan dari kehidupan melarat menjadi kehidupan yang lebih baik, ujar Yusril, sutradara 'Menjemput Impian'.

Pertunjukkan ini dilakoni oleh sekelompok anak muda keturungan Tionghoa yang menamakan diri mereka True Spirit. Dengan gabungan unsur drama, tari dan multimedia tentunya akan menghadirkan sebuah pagelaran yang mengibur juga memberikan nilai baru bagi Anda dan suami. Tertarik menonton?

Tiket bisa didapat di Langgeng Pariwara Internasional (021-7251409), www.rajakarcis.com, www.ibudibjo.com, dan Duta Suara di mal terdekat Anda.

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia