Angelina Jolie & Brad Pitt, Kompak Asuh Anak Kandung dan Adopsi

Jika membahas mengenai adopsi anak, kita tentu langsung teringat dengan pasangan Jolie-Pitt. Keluarga ini memang terdiri dari multietnis. Tiga dari enam orang anaknya diadopsi dari negara yang berbeda, Maddox dari Kamboja, Pax dari Vietnam, dan Zahara dari Ethiopia.

Pasangan ini juga memiliki anak kandung yaitu Shiloh dan si kembar Vivienne dan Knox. Berbeda dengan Madonna yang memiliki anak kandung terlebih dahulu baru memiliki anak angkat, Jolie justru mengadopsi anak sebelum bertemu dengan suaminya dan melahirkan anak-anak biologisnya.

Jolie-Pitt merupakan tim yang kompak dalam mengasuh keenam anaknya. “Kami tak yakin dapat membangun keluarga sebesar ini jika tak memiliki waktu dan komitmen,” ujar Jolie. Tak ada perbedaan kasih sayang yang diberikan kepada anak adopsi maupun anak kandung.

“Kita mengira bahwa kita akan memiliki lebih banyak kemiripan dengan anak-anak biologis, tapi tidak demikian kenyataannya. Saya sendiri merasa lebih banyak kemiripan dengan Maddox. Jadi tak ada bedanya anak biologis atau bukan,” demikian Jolie mengakui.

Angelina Jolie dan Brad Pitt, orangtua dari Maddox Chivan (13), Pax Thien (11), Zahara Marley (10), Shiloh Nouvel (8), Vivienne Marceline (6), dan Knox Leon (6).

 





Video

Lindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia


Polling

Angelina Jolie & Brad Pitt, Kompak Asuh Anak Kandung dan Adopsi

Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia