Resto: Pong Me! Lounge

Makan sambil berolahraga, kenapa tidak? Apalagi kalau olahraganya seru seperti ping pong! Tak hanya menyediakan meja ping pong untuk dewasa, tempat makan unik yang satu ini menyediakan juga meja pingpong untuk anak-anak khusus pada hari Minggu yang dapat digunakan gratis dari pukul 11.30-14.00. Di luar waktu tersebut, baru lah pengunjung dikenakan biaya Rp 100-120 ribu/jam.



Selesai bermain ping pong tak terasa pesanan Anda pun sudah datang. Untuk anak, biasanya yang jadi favorit di sini adalah lychee mojito, sangria punch, dan beragam pilihan  fresh juice. Untuk makanannya, ada roast glamour chicken on herbs yaitu ayam dengan cranberry sauce dan mashed potato, hearty oxtail soup yaitu sup buntut dengan sayur segar, dan hainanese chicken rice.

Menu favorit untuk dewasa pun beragam. Anda bisa memilih spagheti shrimps aglio olio yaitu spagheti spicy dengan moules dan udang atau penne al fungi, salmon penne arabiata dan pan fried cod fish. Hmm…delicious! Kalau sudah kenyang, bakar kalori lagi dengan bermain ping pong, ya!

Lokasi: Jl. Gunawarman No. 37, Kebayoran Baru,  Jakarta Selatan

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia