Betahnya bermain di rumah

Hujan membuat si kecil tidak bisa  bermain di luar. Permainan apa yang membuatnya betah main di dalam rumah, ya? Coba perang bola salju. Ajak si kecil membangun ‘benteng’ menggunakan bantal-bantal sofa. Kemudian mulailah melemparkan bola salju yang terbuat dari gumpalan kaus kaki. Waspada! Sebelumnya, singkirkan semua barang pecah belah.

Perang Bola Salju.
Ajak si kecil membangun ‘benteng’ menggunakan bantal-bantal sofa. Kemudian mulailah melemparkan bola salju yang terbuat dari gumpalan kaus kaki. Waspada! Sebelumnya, singkirkan semua barang pecah belah.

Kemah hangat. Menikmati serunya berkemah ternyata tidak harus di luar ruangan. Dengan Best Way Splash & Play Cottage Playhouse, si kecil dapat merasakan tidur dengan suasana berbeda. Bisa juga untuk melatih kemandiriannya. Biar lebih seru, biarkan si kecil membawa satu orang temannya.

Kerutkan bibir! Pakaikan si kecil lipstick atau lipgloss, kemudian minta dia memberikan ciumannya di atas kertas. Kemudian Anda bisa mengirimkannya ke suami atau kakek neneknya.

Susun hati yang retak. Print puzzle bergambar hati yang ada di www.apples4theteacher.com Tidak hanya gambar hati, banyak juga gambar menarik lainnya yang bisa dicetak.

Menikmati piknik. Siapa bilang piknik hanya bisa dilakukan di halaman? Gelar saja selimut lembut di lantai, kemudian siapkan makan siang si kecil di piring kertas. Kemudian undang beberapa ‘teman’ si kecil sebagai tamunya

PAR 0408

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia