Diet low carb kini makin diminati

Dengan mengurangi pemasukan karbohidrat per harinya, ditanggung, bobot tubuh Anda segera menyusut. Diet Atkins, Zone, dan South Beach adalah beberapa contoh diet popular.

Dalam jangka pendek, diet rendah karbohidrat memang menunjukkan hasil yang menggembirakan. Tidak demikian halnya dalam jangka panjang. Penurunan berat badan tidak akan lebih banyak dari diet-diet standar lainnya. Sulit untuk mengatakan apakah diet ini benar-benar aman atau tidak, karena informasi seputar efek jangka panjangnya terhadap penyakit jantung, kanker, dan kondisi kesehatan lain amat minim.

Jadi, berhati-hatilah terhadap diet-diet yang menjanjikkan penurunan berat badan yang super kilat. Kedengarannya too good to be true. Saran tentang cara penurunan berat badan yang itu-itu saja, seperti mengonsumsi beragam buah, sayur dan grain plus berolahraga secara teratur, memang membuat pergerakan jarum timbangan jauh lebih lambat.

Meski begitu, banyak sekali bukti yang menunjukkan, inilah cara penurunan berat badan yang bisa memperbaiki kesehatan sekaligus menjamin bertahannya penyusutan bobot Anda.

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia