Film Pilihan 2015 Layak Ditonton Bareng Teman

Nikmati ‘me time’ Anda dengan mengajak teman-teman perempuan menonton film-film yang akan muncul tahun ini.

1. Fifty Shades of Grey
Bagi Mama yang sudah membaca buku berjudul sama karya E. L. James ini, tentu penasaran menyaksikan filmnya. Berkisah tentang mahasiswi bernama Anastasia Steele (diperankan
Dakota Johnson), yang memulai hubungan menegangkan dengan pengusaha kaya dominan, Christian Grey (diperankan Jamie Dornan).

2. Pitch Perfect
Bercerita tentang Beca (Anna Kendrick), mahasiswi baru di suatu kampus, yang bertemu dengan beragam tipe teman perempuan. Ada yang tergolong anak populer, gaul, bahkan anak kutu buku. Tak disangka, mereka memiliki satu persamaan, yaitu suka menyanyi. Mereka pun membentuk grup musik, dan mengikuti kompetisi musik internasional, yang belum ada grup musik asal Amerika jadi pemenangnya.

3. Wedding Ringer
Ketika ingin menikah dengan gadis pilihannya, Doug Harris (Josh Gad) ternyata belum memiliki pendamping pengantin pria. Merasa frustasi, karena waktu semakin dekat, Doug menghubungi Jimmy Callahan (Kevin Hart), pemilik Best Man Inc., perusahaan yang menyediakan jasa pendamping pengantin. Saat Doug melakukan aksi ini, tak tahunya, ia justru membangun hubungan baru dengan Jimmy.

4.The Age of Adaline
Adaline Bowman (Blake Lively) secara ajaib tetap terlihat berusia 29 tahun, meskipun telah hidup hampir 8 dekade. Tidak seorang pun yang mengetahui rahasia ini. Sampai akhirnya, ia bertemu filantropis berkarisma, Ellis Jones (Michiel Huisman), yang membangkitkan hasrat cinta Adaline. Ketika ada orang yang ingin mengungkapkan rahasianya, Adaline membuat keputusan yang mengubah hidupnya selamanya.

5. Sleeping with Other People
Apa yang tejadi ketika pasangan kekasih masa remaja, bertemu kembali di New York City setelah 12 tahun berpisah, dan kini keduanya terkenal sebagai playboy dan wanita yang suka gonta-ganti pasangan? Jangan lewatkan drama komedi yang diperankan oleh Jason Sudeikis, Alison Brie, Natasha Lyonne, Amanda Peet dan Adam Scott.

6. The Boy Next Door
Cerita tentang seorang wanita bercerai yang jatuh cinta pada pria muda, yang baru saja pindah ke dekat rumahnya, dan ternyata menyimpan rahasia kelam. Film thriller yang mengisahkan tentang hubungan terlarang ini dibintangi oleh Kristin Chenoweth, Jennifer Lopez, dan Ryan Guzman.

Foto: istimewa

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia