Resto: Kitty’s Corner

Bagi penggemar Hello Kitty, tempat ini benar-benar tidak boleh dilewatkan. Saat masuk ke dalamnya, kita akan merasa masuk ke rumah si kucing lucu yang girly itu.  Serba pink dan catchy!

Tidak hanya dinding, kursi, meja, sendok garpu dan pernik lain di dalam restoran, semua makanan dan minumannya pun dibentuk dengan sentuhan serba Hello Kitty yang akan membuat Anda dan anak gemas.



Coba saja pesan blanket kitty’s rice yaitu nasi berbentuk Hello Kitty yang sedang tidur diselimuti telur. Ada juga roti bakar, bakpao,waffle, tahu, bakso, siomay, hingga puding berbentuk Hello Kitty.

Minuman favorit, ada avocado coffe ice blended, charmmy mango berry, fruit punch. Pertama kali datang, bisa-bisa Anda tidak tega menenggaknya karena terlalu lucu! Hahaha…



Belum puas dengan semua itu? Di lantai dasar resto ini juga menjual aneka barang Hello Kitty seperti jam, bedcover, hairdryer, boneka hingga koper. Anda juga dapat membeli aneka snack, permen, marshmallow, cookies, cokelat dengan harga mulai dari Rp 4 ribu-100 ribu…yang tentunya juga berbentuk Hello Kitty. Aaawww!

Lokasi: Ruko The Centro Metro Broadway Blok A no 6, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia