Ngerumpi Days Out

April selalu identik dengan bulannya kaum wanita. Emansipasi wanita kembali diingatkan dan disuarakan lebih ketimbang sebelas bulan lainnya dalam satu tahun.

Bertepatan dengan Hari Kartini, fX lifestyle X’nter dan SalingSilang.com kembali berkolaborasi membuat sebuah event yang dipersembahkan dari dan untuk perempuan Indonesia, yaitu "Ngerumpi Days Out".

Acara ini akan digelar pada tanggal 20-21 April 2012 untuk mengajak para perempuan untuk berkumpul dan berbagi hal positif tentang relationship, fashion, lifestyle, dan karier yang identik dengan dunia perempuan.

Tidak jauh berbeda dengan kegiatan yang pernah digelar sebelumnya seperti Social Media Fest 2011 dan PictFest 2011, acara yang akan diadakan oleh ngerumpi.com yang masih satu keluarga dengan SalingSilang.com, juga berbasis users generated event dan siap menyambut lebih dari 30.000 pengunjung.

“Dalam kegiatan ini, Anda juga bisa bertemu dan berkolaborasi bersama seluruh komunitas perempuan dan membentuk networking yang saling menguntungkan,” jelas Driana Rini Handayani, atau yang lebih akrab dipanggil dengan simbok melalui akunnya Twitter-nya @venustweets, chairwoman ngerumpi.com

Datang dan nikmati berbagai workshop, talkshow, booth participants dengan berbagai tema dari para pengisi acara seperti Slimming and Beauty Coach bersama Majalah Fit, Mengimajinasikan Indonesia Melalui Bercerita bersama komunitas ID Cerita, Ngobrol tentang Bisnis Maicih.

Tak ketinggalan, obrolan tentang Karier Perempuan di Dunia Komunikasi Jurnalistik yang akan dibawakan oleh Wanda hamidah & Inne Nathalia, Penyelam Perempuan dan Perannya oleh Riani Djangkaru dari Dive Magazine Indonesia, workshop tentang Woman & Money bersama konsultan dan perencana keuangan Fin-Ally).

Dan, Woman Self Defense bersama Yohannes Hans (instruktur Bela Diri Martial Art), Membahas Kartu Pos di Era Digital bersama Pak Raden, dan masih banyak lagi. Cek jadwal lengkapnya di http://www.daysout.ngerumpi.com/jadwal-acara.html supaya tidak kelewatan serunya ya, Ma! (Dana Oktiana/Foto: dok. Feminagroup)

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia