Liburan ke Bunaken

Pemandangan bawah laut yang memukau serta wisata kuliner yang menggugah selera adalah 2 hal yang bisa Anda dapatkan kala berbulan madu di kawasan Taman Nasional Bunaken, Sulawesi Utara. Di salah satu pulau yang membentuk segitiga Taman Nasional Bunaken, Anda dan pasangan bisa menikmati keindahan pantai dan pemandangan surga bawah laut yang berwarna-warni.


Bila memilih untuk menginap di kota Manado, Anda bisa berkunjung ke kawasan taman laut setiap hari dengan menumpang perahu selama sekitar 45 menit – 1 jam waktu perjalanan. Di Manado sendiri, Anda bisa menikmati wisata kuliner yang digelar di sepanjang tepi pantai Malalayang dan lokasi-lokasi lainnya. Jangan lewatkan menyantap bubur Manado, ikan woku, mie cakalang, dan klappertaart yang, hmm... yummy!


Bagi Anda yang ingin menikmati momen bulan madu yang tenang di penginapan bernuansa resor, Siladen Resort & Spa yang terletak di pulau Siladen—salah satu dari 5 pulau yang membentuk kawasan Taman Nasional Bunaken, adalah lokasi yang patut dipertimbangkan. Di lokasi yang mendapat penghargaan Certificate of Excellence dari Tripadvisor pada tahun 2014 ini, Anda bisa menyewa villa yang dirancang cantik dengan tempat tidur berkelambu dan area mandi semi-outdoor yang unik.


Alamat: Siladen Resort & Spa
Pulau Siladen, Taman Nasional Bunaken, Manado, Sulawesi Utara 95114, Indonesia
No. Telp.: +62 8114 300 641
Email: info@siladen.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia