Pertimbangan Sebelum Pilih Asuransi

Di saat bingung antara orang tua atau anak dulu ketika ingin membeli asuransi, tentu saja untuk orang tua dulu, karena orang tua yang bekerja memiliki pengaruh terhadap ekonomi keluarga. Jika orang tua terlindungi maka Anda pun bisa melindungi anak-anak mereka.

Anak-anak Anda sangat bergantung pada Anda dan suami, karena itu sangat penting melindungi diri Anda dan suami dengan asuransi. Dengan begitu anak-anak Anda berdua bisa tetap hidup saat salah satu atau Anda berdua mengalami sakit, kecelakaan, atau kematian.

Kalau ingin membeli asuransi untuk anak, asuransi yang sebaiknya dibeli yaitu asuransi kesehatan, itu sudah cukup. Anak-anak biasanya sering memerlukan perawatan kesehatan di rumah sakit, entah itu karena luka-luka kecil,  cedera yang terjadi saat beraktivitas, infeksi penyakit, atau kebutuhan vaksinasi.

Jangan beli asal murah. Pastikan polis asuransi yang Anda beli untuk anak Anda dapat memberikan pelayanan rumah sakit yang baik bahkan operasi jika diperlukan. Jika budget Anda cukup memungkinkan, tak ada salahnya untuk membeli polis asuransi atau rider (manfaat tambahan) yang meng-cover penyakit-penyakit tertentu.

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia