Pohon Natal dari Macaron di fX lifestyle X’nter

Bulan Desember adalah bulan festive di mana kita merayakan Natal dan akhir tahun. Berbagai tempat berusaha merayakan Natal dengan cara yang unik dan istimewa. Colorful Christmas menjadi tema pilihan di fX lifestyle X’nter. Bekerja sama dengan KueKue, fX menghadirkan Pohon Natal Macaron yang pertama di Indonesia. Pohon Natal ini dibuat dari 3500 kue macaron asli berwarna hijau, kuning, dan merah, ditata di atas rangka kerucut setinggi 4,5 meter dengan diameter 1,2 meter.

Macaron sendiri adalah sejenis cookies khas Perancis dari bahan utama putih telur yang diolah bersama gula pasir dan bubuk almond. Sebuah kue terdiri dari dua keping yang tengahnya diisi buttercream atau selai. Kue ini sudah cukup popular di Indonesia dan menjadi favorit banyak orang.

Perayaan Natal kurang lengkap tanpa Santa Claus. Bekerja sama dengan King Foto, setiap Sabtu dan Minggu di bulan Desember ini para pengunjung fX bisa berfoto bersama Santa di depan Macaron Christmas Tree. Dengan berbelanja minimum Rp 125.000,- Anda bisa mendapatkan voucher untuk foto bersama Santa Claus. Nikmati juga Christmas Mini Chamber dan Christmas Carol sambil berbelanja beragam jenis cookies dari KueKue yang ditata dalam stoples kaca cantik di sekitar Macaron Christmas Tree.

Rayakan Natal penuh warna bersama keluarga di fX lifestyle X’nter! Merry Christmas!

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia