Resolusi Sehat Bersama Pasangan

Lakukan bersama pasangan, resolusi sehat akan lebih mudah tercapai. Coba ini:

1. MAKAN SEHAT. Suka makan di luar rumah berdua, jajan berdua dan ngemil berdua? Tetap lanjutkan kekompakan makan itu. Tapi, daripada makan berdua di restoran, cobalah untuk memasak berdua di rumah. Pilih resep sehat bergizi dan anggap saja proses memasak dan menyiapkan makanan sebagai bagian dari kencan Anda dengan papa.
 
2.OLAHRAGA BERDUA. Kalau Anda berdua termasuk overweight dan bermaksud untuk olahraga menurunkan berat badan, Anda bisa menjadi training buddies yang akan saling menyemangati. Sewa personal trainer, biasanya paket untuk pasangan lebih murah, lho!

Kalaupun Anda berdua tidak bermaksud menurunkan bobot, olahraga berdua tetaplah sangat baik untuk meningkatkan kebugaran. Plus, berkeringat serta terengah-engah bersama pasangan akan mengingatkan Anda berdua pada kegiatan yang serupa tapi tak sama…yang merupakan resolusi selanjutnya.

3.SEKS MASUK KE DALAM DAFTAR PRIORITAS. Ayo, luangkan waktu khusus untuk menyalakan kembali gairah Anda dan suami. Seks berdampak positif, lho, terhadap kesehatan dan mood Anda. Wajar, sih, kalau kehidupan seks meredup seiring kelahiran anak-anak dan makin banyaknya tuntutan hidup, tapi tetaplah mencoba untuk membuat hal itu berkobar kembali. Mungkin dengan posisi baru, ‘mainan’ baru, atau tempat baru.

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia