Resto: The LAB

Si usia sekolah mulai tergila-gila dengan segala sesuatu yang berbau science? Kalau Anda mengajaknya ke resto yang satu ini, ia pasti senang. Karena suasana resto ini memang dibuat menyerupai laboratorium!

Di berbagai sudut area terdapat experiment corner dan pengunjung diperbolehkan bermain dengan alat-alat praktikum seperti mikroskop, tabung reaksi, erlenmayer, hingga cairan kimia. No worry, Ma, cairan kimia yang dimaksud terbuat dari sabun dan tidak berbahaya, kok. Nuansa laboratorium juga semakin terasa karena berkat kehadiran scientea berjas lab yang siap melayani pesanan Anda. Seru, deh!



Makanannya bagaimana? Berbagai hidangan korean fusion  disajikan menggunakan beaker (gelas ukur kimia) dan baki logam yang menyerupai perangkat laboraturium. Menu appetizer shroom pabkon alias jamur enoki goreng yang crunchy jadi favorit di sini.

Anda juga bisa pesan beberapa menu yang dapat dinikmati bersama hingga 3-4orang, seperti Mani Moggo berisi kani salad, butter bap yang merupakan steamed rice, japchae mi dengan tumisan sayur, paseutta jjajang atau mie itali dicampur ayam dan saos korean black bean, atau tang soo yook yaitu ayam goreng crispy dengan rasa asam manis ditambah sayuran. 



Pilihan minumannya pun tak kalah beragam. Mulai dari honeydew bubblegum yaitu fresh tea rasa bubble gum dan yogurt. hingga smoothies dan fresh milk rasa marsmallow! Semua minuman disajikan dalam gelas plastik berbentuk gelas ukur laboratorium. Untuk harga, cukup siapkan Rp 15 ribu-120 ribu untuk seporsi makanan dan Rp 21 ribu – 28 ribu untuk minuman.

Lokasi: Ruko Crown Golf, Blok D, No. 29, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia