Tampil Gaya ke Kantor

Banyak yang harus dipersiapkan ketika Anda memutuskan kembali bekerja di kantor, terutama usai cuti melahirkan. Salah satunya, penampilan. Tak perlu panik, beberapa koleksi berikut bisa menjadi kunci penampilan Anda.

Atasan: Blouse atau kemeja dengan aksen lipit dan ruffles akan terlihat feminin dan klasik. Jangan lupa untuk sedikit bersenang-senang dengan warna cerah, seperti  magenta, fuchsia dan biru terang, padukan dengan celana bahan atau rok pensil.

Aksesori: Kalung besar bisa menjadi sebuah statement dalam bergaya. Pilih bahan dan bentuk yang sesuai dengan karakter Anda. Gelang tumpuk dan cocktail ring juga bisa menjadi pilihan yang menarik. Penampilan terlihat lebih edgy dan chic.

Ikat pinggang: Warna-warna primer dengan sedikit kilau bisa membawa penampilan menjadi lebih mewah. Lilitkan di atas terusan hitam dengan paduan cardigan ringan bisa menjadi pilihan yang cantik.

Sepatu: Berikan sentuhan modern dengan sepatu model peep-toe, stiletto atau flats sederhana yang feminin dalam berbagai warna.

Tas: Pilih oversized tote bag atau handbag dengan warna dan motif yang kalem untuk keseluruhan penampilan segar, modern dan praktis.

Baca juga: Buka Facebook & Twitter di Kantor, Ada Etikanya

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia