Tip Posting Foto di Media Sosial

Agar foto makanan di media sosial Mama tidak terlihat membosankan, coba gunakan properti tambahan seperti:
  • Vas bunga. Di beberapa restoran, setiap meja dihias dengan vas kecil dengan bunga yang cantik. Manfaatkan sebagai tambahan dalam foto makanan yang Anda jepret.-    Buku menu. Warna taplak meja di restoran terlihat kurang pas untuk difoto? Coba alasi piring makanan Anda dengan buku menu. Nama restoran yang mengintip dari balik piring akan memberi variasi pada foto Anda.
  • Alas kayu. Para food photographer suka sekali menggunakan alas kayu untuk membuat foto makanan menjadi lebih berkelas dan tampak menggiurkan. Cek Instagram @BagusBagusWrapping untuk mendapatkan alas kayu portable yang bisa Anda bawa ke mana saja.
  • Talenan. Tak harus memotret makanan di restoran, Anda juga bisa mengabadikan hasil masakan Anda di rumah. Gunakan talenan kayu sebagai alas banana cake yang baru Anda keluarkan dari oven. Apalagi saat ini sudah banyak yang menjual  yang memiliki berbagai pilihan talenan kayu yang keren. Coba intip akun Instagram @kemalahomeliving yang punya koleksi talenan kayu beragam bentuk dan ukuran.


Photo : Getty Images

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia