Tip Lakukan Bulan Madu Kedua

Memutuskan tempat untuk berlibur—terlebih untuk menikmati bulan madu kedua, tidaklah semudah membalik telapak tangan. Lakukan langkah berikut ini untuk melancarkan rencana perjalanan Anda:

1. Kenali kebutuhan
Sebelum terpikat janji-janji indah yang disodorkan biro perjalanan, kenali dulu tujuan yang hendak Anda raih dengan bepergian. Jika sekadar untuk membangun kedekatan dengan pasangan, jenis wisata berjadwal padat bisa dijadikan pilihan—selama Anda berdua menyukainya. Namun, jika tujuannya adalah mempercepat kehadiran sang buah hati, bisa jadi yang Anda butuhkan adalah lokasi yang tenang dan romantis dengan jadwal kegiatan yang longgar.

2. Taati budget
Tetapkan jumlah anggaran, lalu sesuaikan lokasi yang Anda pilih dengan nominal yang ada. Jangan ngoyo memilih destinasi bergengsi bila ujung-ujungnya malah memberatkan. Bila ingin berhemat, pastikan Anda melakukannya dengan cerdas. Misalnya, ketimbang menekan biaya dari segi akomodasi—jika Anda ingin menikmati waktu intim yang lebih banyak dengan pasangan, ada baiknya Anda berburu tiket perjalanan murah yang tersedia pada masa low season atau mengikuti promosi dari maskapai penerbangan.

3. Menguatkan kenangan
Pergi berlibur ke tempat Anda dulu berbulan madu untuk pertama kalinya bisa menjadi pilihan ideal untuk perjalanan kali ini. Menapak tilas kenangan yang pernah Anda lalui bersama pasangan bisa menjadi kegiatan yang ampuh menghadirkan suasana romantis dalam acara bulan madu kedua.

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia