Yuk, Tata Lemari Anda!

Di awal tahun, tidak ada salahnya Anda menata hidup menjadi lebih baik lagi. Salah satunya dengan mengatur ulang isi lemari Anda. Iya, kami tahu, kegiatan satu ini akan cukup melelahkan bagi beberapa mama. Namun, kami tahu beberapa trik sederhana untuk membantu Anda memulai tahun dengan lemari yang lebih rapi.

Minimalkan kekacauan dalam lemari. Ok, ini akan jadi pekerjaan yang cukup melelahkan. Namun, alasan utama lemari Anda berantakan adalah karena terlalu banyak barang di dalamnya. Jadi, coba keluarkan semua isi lemari dan kelompokkan pakaian berdasarkan jenisnya (kemeja, celana, dress, dll.). Sediakan juga  tempat untuk aksesoris dan tas Anda. 

Bermain warna. Setelah mengelompokkan pakaian berdasarkan jenisnya, sekarang coba atur kembali pakaian Anda berdasarkan warna dan corak. Teknik ini akan membantu Anda menyadari pakaian apa saja yang sebenarnya ada di lemari Anda. Anda juga akan lebih mudah memadu padan dan menentukan pakaian yang akan Anda pakai.

Jujur saja: Anda tidak akan menggunakannya lagi. Sumbangkan saja pakaian yang sudah lama tidak dipakai. Bila Anda tidak menggunakannya kemarin-kemarin, dijamin Anda juga tidak akan menggunakannya esok hari.


 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia