Zodiak Mama 1 - 7 Desember 2014 (Part I)

Capricorn
Anda membutuhkan tantangan baru dalam pekerjaan. Tak harus dengan berpindah pekerjaan. Bisa juga dengan mengerjakan proyek baru di kantor yang sekarang.

Kesehatan : perbanyak makan sayuran.
Keuangan  : ada pemasukan yang lumayan besar.


Aquarius
Anda tak bisa bersikap seenaknya saja di kantor meskipun telah memiliki posisi yang lumayan. Justru Anda harus bisa memberikan contoh yang baik pada junior.

Kesehatan : malas berolahraga menyebabkan penyakit.
Keuangan  : sudah ada tambahan pemasukan walau sedikit.


Pisces
Meski sedang menghadapi masalah yang sulit, Anda harus tetap menghadapinya. Menghindar justru akan menambah masalah baru.

Kesehatan : hindari makan makanan yang terlalu panas.
Keuangan  : belum stabil.


Aries
Jangan lewatkan kesempatan emas yang datang pada Anda karena hal tersebut tak akan datang dua kali. Terlalu lama menimbang sesuatu seringkali membuat Anda kehilangan kesempatan berharga.

Kesehatan : perbanyak minum air putih, kurangi minuman bersoda.
Keuangan  : stabil.


Taurus
Anda membuat sebuah kesalahan dalam pekerjaan. Minta maaf seperlunya lalu lakukan sesuatu untuk memperbaiki. Penyesalan berlarut-larut justru tak ada gunanya.

Kesehatan : hindari dulu olahraga yang terlalu berat.
Keuangan  : mulai bisa menabung.


Gemini
Ada sesuatu yang menghalangi saat Anda ingin mengejar karier yang diimpikan. Jangan patah semangat. Justru Anda harus maju terus.

Kesehatan : perbanyak makan sayur.
Keuangan  : pilih bisnis yang memang Anda pahami sistemnya.



Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia