Zodiak Mama 1 - 7 September 2014 (Part I)

Capricorn
Cobalah melakukan pekerjaan dengan sepenuh hati. Pasti hasilnya akan berbeda. Jika butuh dorongan semangat dari rekan kerja, tak ada salahnya untuk mengatakan.

Kesehatan : cukup baik karena rajin berolahraga.
Keuangan  : sudah terhindar dari pengeluaran yang terlalu banyak.


Aquarius
Sepertinya masalah datang bertubi-tubi dalam hidup Anda. Jangan mudah menyerah. Hadapi dan selesaikan semuanya. Atasan memberi ide baru untuk Anda wujudkan. Tak ada salahnya mencoba.

Kesehatan : kurangi makanan yang berminyak.
Keuangan  : ada pengeluaran yang terus mengalir.


Pisces
Kinerja Anda di kantor semakin baik. Belajar dari pengalaman, Anda tetap harus menggunakan logika, jangan cuma mengandalkan kata hati.

Kesehatan : kurang minum air putih sehingga pinggang sering sakit.
Keuangan  : sudah tidak boros justru sudah bisa menabung.


Aries
Anda dinilai siap untuk naik jabatan. Pertahankan prestasi kerja yang sudah baik. Jabatan baru tentunya memiliki tanggung jawab yang jauh lebih besar.

Kesehatan : jangan terlalu sering minum air dingin.
Keuangan  : ada pemasukan dari bisnis yang dijalani.


Taurus
Untuk bisa percaya diri berbicara di depan umum tentunya perlu banyak latihan. Coba tingkatkan kemampuan Anda karena akan berguna untuk pekerjaan Anda nantinya. Jaga sikap dan ucapan. Tidak semua orang senang dengan gaya Anda dalam bergurau.

Kesehatan : harus biasakan olahraga pagi.
Keuangan  : pemasukan cukup baik.


Gemini
Anda mulai merasa jenuh dengan keadaan di kantor. Ambil cuti dan pergilah berlibur agar pikiran kembali segar. Jika rasa jenuh tetap ada, mungkin ini saat yang tepat untuk mencari peluang kerja baru.

Kesehatan : perbanyak makan sayuran.
Keuangan  : ada pengeluaran tak terduga.



Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia