Zodiak Mama 10 - 16 Desember 2012 (Part II)

Cancer
Segera selesaikan konflik yang terjadi secara dewasa. Kesampingkan dulu emosi Anda. Sebaiknya, cari solusi dengan kepala dingin. Ingat Ma, berikan contoh positif untuk anak Anda.

Kesehatan : Kurangi kopi.
Keuangan : Tabungan bertambah. Saatnya mulai berinvestasi.

Leo
Banyak hal yang cukup menyita pikiran, namun Anda masih bisa mengatasinya. Konsentrasi Anda saat ini tercurah untuk karier dan masa depan keluarga. Teruslah berpikir positif agar hasilnya juga positif.

Kesehatan : Ada gangguan kesehatan mata. Periksakan ke dokter.
Keuangan : Stabil, pertahankan kebiasaan tidak memakai kartu kredit untuk belanja.

Virgo
Jangan mudah termakan isu yang bisa merugikan Anda. Fokus pada pekerjaan agar hasilnya pun akan lebih baik.Lebih tegas dalam mengambil keputusan agar semua masalah cepat selesai.

Kesehatan : Kurangi makanan kemasan yang mengandung pengawet dan pewarna.
Keuangan : Pemasukan dan pengeluaran sudah mulai teratur dan sesuai perencanaan.

Libra
Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Cobalah introspeksi diri. Perbaiki semua kesalahan yang ada, berpikirlah matang dan jangan terburu-buru. Keputusan Anda bisa mempengaruhi banyak orang, termasuk anak dan suami.

Kesehatan : Saatnya rutin merawat kuku dan rambut.
Keuangan : Anda belakangan juga agak boros, ya? Perketat pengeluaran Anda.

Scorpio
Ada sedikit kendala dalam kesehatan Anda. Sebaiknya fokus dengan kesehatan Anda, istirahat yang cukup, jangan memforsir tenaga Anda. Di kantor, hindari pedebatan apalagi konflik yang hanya merugikan Anda.

Kesehatan : Berat badan naik. Kurangi makanan berlemak.
Keuangan : Hati-hati, jangan tergoda diskon besar-besaran di mana-mana. Gaji sudah habis.

Sagitarius
Kesabaran Anda sedang diuji. Banyak hal yang perlu Anda selesaikan, atur waktu dengan cermat agar semua selesai tepat waktu. Jangan terlampau emosional, karena ini hanya akan merugikan Anda.

Kesehatan : Rentan terserang flu dan batuk
Keuangan : Meski sedikit demi sedikit yang penting bisa menambah tabungan.

Konsultan: Feri Puwo

Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia