Zodiak Mama 10 - 16 Februari 2014 (Part II)

Cancer
Saat target yang diharapkan tidak tercapai, coba ikhlas menerimanya. Pikirkan dengan matang apa saja perubahan yang akan Anda lakukan lagi untuk perkembangan karier Anda. Ajaklah anak berlibur di akhir pekan ini, karena anak sedang butuh refreshing. 


Kesehatan : harus sering istirahat dan jangan berlebihan beraktivitas
Keuangan : kurang bisa mengontrol pengeluaran yang ada

Leo
Introspeksi diri boleh tapi jangan menyalahkan diri sendiri. Yang terpenting Anda sudah mau mengakui kesalahan dan bertanggung jawab.

Kesehatan : saatnya lakukan check up rutin ke dokter
Keuangan : ada pemasukan walau hanya sedikit

Virgo
 Sebentar lagi Anda dipercaya untuk naik jabatan. Tetap bersemangat dalam mengerjakan tugas tambahan ya, karena akan cukup menyita waktu Anda bersama keluarga.

Kesehatan : sering pusing. Hati-hati bisa jadi karena kurang darah
Keuangan : saat ini cukup dan sebaiknya tidak boros

Libra
Tak ada salahnya mengikuti kata hati. Apabila Anda merasa tidak berkembang di tempat Anda bekerja, sebaiknya coba cari peluang lain. 

Kesehatan : perbanyak minum air putih
Keuangan : masih baik selama tidak ada pengeluaran dadakan

Scorpio
Membangun kepercayaan memang tidak mudah. Jalinlah komunikasi dengan rekan kerja agar bisa saling mengerti keinginan satu sama lain. Pintar-pintarlah menggunakan kesempatan untuk berkomunikasi dengan anak dengan seefektif mungkin.

Kesehatan : kurangi makanan pedas dan juga yang terlalu panas
Keuangan : hindari pemakaian kartu kredit agar bisa menabung

Sagitarius
Pekerjaan yang semakin bertambah dapat teratasi dengan baik. Namun, sebenarnya Anda butuh istirahat agar kondisi tubuh tidak mudah drop.

 Kesehatan : lakukan jogging agar tubuh lebih fit
Keuangan : belum saatnya berwirausaha
 


Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia