Zodiak Mama 11 - 17 November 2013 (Part II)

Cancer
Proyek Anda di kantor berjalan lancar dan sesuai rencana. Prestasi yang baik akan membuat Anda semakin cepat promosi. Bangkitkan kreativitas anak dengan membebaskannya membuat apa yang disukai asalkan Anda tetap mengawasinya.

Kesehatan : kepala sering pusing dan harus banyak istirahat.
Keuangan  : sudah membaik, pertahankan.

Leo
Anda tidak setuju dengan keputusan yang dibuat oleh atasan. Daripada membicarakannya di belakang, lebih baik langsung temui atasan dan sampaikan pendapat Anda.

Kesehatan : perbanyak konsumsi sayuran agar kulit tetap sehat.
Keuangan  : sudah bisa menabung walau hanya sedikit.

Virgo
Jika memang Anda membutuhkan bantuan dari rekan kerja, jangan ragu untuk mengatakannya. Ajarkan anak membedakan mana perbuatan yang baik dan mana yang tidak dengan memberikan contoh.

Kesehatan : hindari asap rokok.
Keuangan  : ada pengeluaran yang cukup besar.

Libra
Rasa percaya diri memang dibutuhkan namun over confident bisa membuat atasan merasa kesal dengan Anda. Apalagi jika apa yang dikatakan tidak sesuai dengan perbuatan.

Kesehatan : temui dokter jika merasa penyakit Anda tak kunjung smebuh.
Keuangan  : pertahankan agar tidak boros.

Scorpio
Anda mendapat kepercayaan dari atasan untuk menyelesaikan sebuah tugas yang penting. Kerjakan dengan sepenuh hati agar hasilnya baik.

Kesehatan : stabil.
Keuangan  : pemasukan sedikit berkurang.

Sagitarius
Karir Anda di kantor mulai meningkat. Pertahankan prestasi tersebut. Kurangi kebiasaan begadang hingga larut jika memang tidak ada sesuatu yang mendesak untuk dikerjakan.

Kesehatan : masih flu dan batuk.
Keuangan  : ada pengeluaran tak terduga.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia