Zodiak Mama 12 - 18 November 2012 (Part I)

Capricorn  
Saat ini Anda sedang bingung dalam mengambil suatu keputusan. Cobalah lebih sabar dan lebih memahami efek dari keputusan Anda.Ingat Ma, jJangan pernah merasa diri Anda tidak mampu selama belum pernah mencobanya.

Kesehatan : Musim hujan identik dengan musim penyakit. Hindari jajan sembarang agar tidak rentan terserang penyakit, Ma.
Keuangan : Ada pengeluaran mendadak, tapi cukup tenang karena masih cukup hingga akhir bulan

Aquarius
Ada kebimbangan dalam diri Anda. Banyak permasalahan yang belum Anda temukan jawabannya. Jangan langsung panik, Ma. Ada suami yang bisa membantu Anda. Jangan memendam masalah, Anda harus berbagi kecemasan dengannya.

Kesehatan : Jangan malas berolahraga jika tak mau berat badan makin meningkat.
Keuangan : Ada pemasukan tambahan. Jangan lupa ditabung.

Pisces
Semangat Anda beraktivitas menurun. Banyak hal yang membuat Anda jenuh menjalani rutinitas. Jangan dibiarkan berlarut-larut, Ma. Coba lakukan ‘me time’ ke salon atau berbelanja, agar semangat Anda bisa kembali.

Kesehatan : Sesekali memanjakan diri dengan makanan boleh juga, Ma. Tapi, jangan kebablasan, ya.
Keuangan : Masih gali lubang tutup lubang. Saatnya, melunasi tagihan satu persatu.

Aries
Jalani segala sesuatu dengan pemikiran matang. Anda harus lebih relaks. Atur ritme kerja Anda agar semua tugas bisa selesai. Yang penting Anda konsisten dan fokus pada pekerjaan, sehingga hasilnya akan baik.

Kesehatan : Kurangi kebiasaan minum kopi dan minuman bersoda. Perbanyak air putih.
Keuangan : Stabil. Tak khawatir meski masih ada pengeluaran.

Taurus
Jangan mencampuradukkan masalah pribadi dan karier karena semuanya bisa berantakan. Terkadang Anda sulit menyelesaikan masalah pribadi sehingga tidak bisa fokus pada pekerjaan. Hati-hati, Ma, atasan mengawasi Anda.

Kesehatan : Lakukan olahraga ringan agar tubuh makin fit.
Keuangan : Boros, karena Anda tak bisa menahan diri saat berbelanja.

Gemini
Anda sedang menjalani hidup dengan santai. Semua berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Anda cukup cermat membagi waktu dan mau berbagi solusi dengan suami, sehingga dia pun tak segan memberi dukungan balik.

Kesehatan: Aktivitas terganggu akibat sembelit? Perbanyak asupan sayur, Ma.
Keuangan : Jika ingin terjun ke dunia bisnis sebaiknya jangan setengah-setengah.

Baca Zodiak Lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia