Zodiak Mama 12 - 18 November 2012 (Part II)

Cancer
Anda sulit melepaskan masa lalu. Tak perlu terbayang-bayang dengan kenangan masa lalu Anda, agar hubungan Anda dan suami tidak makin ‘panas’. Sudah saatnya Anda melupakan masa lalu dan menjalani masa depan dengan suami dan anak Anda.

Kesehatan : Hindari makanan berminyak untuk cegah radang tenggorokan.
Keuangan : Mulai bisa menabung. Keep up the good work, Ma!

Leo
Ada hal yang mengganggu pikiran Anda. Akibatnya, fokus Anda pada pekerjaan buyar. Anda harus lebih bijaksana dalam mengambil keputusan. Jangan terburu-buru melihat peluang, belum tentu itu baik untuk Anda.

Kesehatan : Jangan terlalu lama duduk di kantor. Lakukan gerakan ringan di kantor.
Keuangan : Pemasukan tak terduga dari suami bisa ditabung untuk liburan

Virgo
Karier Anda mulus berkat kerja keras Anda selama ini. Anda mampu mengatur ritme kerja. Akan ada peningkatan dalam karier Anda. Jika ada masalah, hadapi saja dengan kepala dingin, dan hindari emosi yang berlebihan.

Kesehatan : Jika ingin menurunkan berat badan, jangan sembarang minum pil diet, Ma.
Keuangan : Ada nada kejutan menyenangkan di akhir bulan

Libra
Pusing karena banyak masalah? Jangan khawatir, ada orang-orang terdekat Anda selalu siap membantu. Cari solusi yang tepat agar tidak mengganggu perkembangan karier Anda. Tetap semangat dan kuat saat bekerja.

Kesehatan : Saatnya menjalani perawatan kulit.
Keuangan : Tabungan bertambah berkat kerja keras Anda

Scorpio
Saat ini, emosi Anda mudah tersulut saat ada masalah. Ego Anda harus diredam, meskipun sulit menemukan solusi untuk setiap masalah. Abaikan hal-hal kecil yang memancing emosi Anda. Hadapi semuanya dengan kepala dingin.

Kesehatan : Jangan lupa sarapan pagi agar maag tak kambuh
Keuangan : Mulai bisa melunasi tagihan satu persatu.

Sagitarius
Anda ragu-ragu dalam mengambil satu keputusan. Hal ini merusak fokus Anda pada pekerjaan, sehingga banyak pekerjaan terbengkalai. Ajak suami cari solusi agar rutinitas Anda berjalan mulus kembali.

Kesehatan : Hindari tempat yang banyak asap rokok
Keuangan : Ada peluang baru untuk pemasukan baru.

Baca Zodiak Lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia