Zodiak Mama 14 - 20 April 2014 (Part I)

Capricorn
Anda merasa tak nyaman untuk mengobrol tentang hal-hal pribadi dengan rekan kerja. Sepertinya Anda merasa sulit untuk bersosialisasi dengan mereka. Bersikaplah apa adanya di depan anak, jangan terlalu kaku. Bangun kedekatan dengan melakukan banyak kegiatan bersama.

Kesehatan : jaga kesehatan dengan berolahraga.
Keuangan  : penghasilan bertambah dan cukup baik.


Aquarius
Manfaatkan peluang karier di tempat yang baru. Rejeki bukan hanya berasal dari kantor Anda yang sekarang. Perluas wawasan Anda mengenai psikologi perkembangan anak melalui buku-buku dan artikel di internet.

Kesehatan : harus menjaga pola makan.
Keuangan  : bertahan untuk jaga pengeluaran.


Pisces
Anda masih bimbang untuk mengambil keputusan berkaitan dengan pekerjaan. Pertimbangkan dengan matang dari segala sisi. Anak-anak tak bisa memilih ingin dilahirkan oleh siapa maka sudah menjadi kewajiban Anda untuk memberinya yang terbaik.

Kesehatan : kurangi gorengan dan sambal.
Keuangan  : perlahan berkembang semakin baik.


Aries

Ide yang Anda lontarkan pada saat rapat mendapat dukungan dari rekan kerja. Suasana positif ini akan membuat Anda semakin nyaman bekerja.

Kesehatan : perhatikan kesehatan rambut dan kulit kepala.
Keuangan  : daripada berhutang, lebih baik tahan pengeluaran untuk hal yang tak perlu.


Taurus

Anda harus berjuang keras untuk menunjukkan potensi terbaik dalam diri Anda. Yakinlah bahwa Anda mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Mendengarkan cerita anak-anak tentang pengalamannya di sekolah adalah sala satu bentuk perhatian Anda kepada mereka.

Kesehatan : jaga kelembapan kulit Anda.
Keuangan  : cukup baik dan harus bisa terus bertambah agar lebih aman.


Gemini
Selesaikan satu per satu pekerjaan yang menumpuk. Anda harus tetap berpikiran positif meskipun sedang mengalami banyak masalah. Ciptakan suasan tentram di rumah agar anak merasa nyaman untuk bertumbuh.

Kesehatan: kondisi kesehatan mata terganggu.
Keuangan : ada tambahan pengeluaran.


Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia