Zodiak Mama 14 - 20 Januari 2013 (Part I)

Capricorn
Ada kebimbangan dalam mengambil keputusan. Anda juga gampang emosi karena lelah menghadapi situasi saat ini. Anda membutuhkan seseorang yang bisa mendukung Anda. Suami adalah orang yang tepat. Curahkan masalah Anda padanya.

Kesehatan : Kurangi makanan berminyak. Perbanyak makanan direbus dan dikukus.
Keuangan : Ada pemasukan tak terduga, bisa untuk bertahan hingga akhir bulan.

Aquarius
Anda sedang nyaman menjalani hidup. Dukungan suami dan keluarga mengalir sehingga Anda pun lebih bersemangat menghadapi segalanya. Yang kurang baik, Anda terkadang terlalu mudah percaya pada orang. Akibatnya Anda kerap ditipu, terutama dalam hal bisnis.
Kesehatan : Hindari minum kemasan yang mengandung pengawet. Ganti dengan air putih.
Keuangan : Stabil, jika bisa menahan hasrat belanja.

Pisces
Fisik Anda sedang lemah dan banyak pikiran. Ada baiknya minta pendapat atau masukan dari orang yang sudah berpengalaman. Yang penting fokus pada pekerjaan, jangan lalai, dan seriuslah saat menyelesaikan masalah. Ini akan membantu peningkatan karier Anda

Kesehatan : Jika ingin turunkan berat badan, kurangi asupan karbohidrat.
Keuangan : Panik, masih tengah bulan, gaji hampir habis.

Aries
Anda yang selalu mengandalkan emosi untuk menyelesaikan semua masalah. Ini membuat orang-orang mulai menjauhi dan menghindari Anda. Sebaiknya ubah kebiasaan Anda ini dan fokuslah menjalani rutinitas.

Kesehatan : Jaga pola makan sehat agar tidak rentan terserang penyakit saat cuaca tidak menentu.
Keuangan : Jika bisa hemat, masih ada sisa untuk ajak keluarga makan di luar.

Taurus
Anda sedang santai menjalani hidup. Saat berhadapan dengan masalah, Anda memilih bersikap tenang dan tidak emosi. Walaupun ada kendala di kantor, namun Anda bisa menghadapi dan menyelesaikannya dengan baik.

Kesehatan : Tubuh pegal-pegal. Coba atasi dengan refleksi.
Keuangan : Belum ada pemasukan tambahan. Tetap berhemat, Ma!

Gemini
Hati sedang galau. Tidak ada kepastian dalam karier.  Namun semua pengalaman ini membuat Anda lebih dewasa dalam bertindak dan berpikir. Banyak kejadian yang membuat Anda kecewa. Lebih sabar dan teruslah berpikir positif.

Kesehatan :  Tubuh sedang butuh istirahat. Tidur yang cukup ya, Ma.
Keuangan : Masih bisa sisihkan gaji untuk belanja buat anak.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia