Zodiak Mama 14 - 20 Oktober 2013 (Part I)

Capricorn
Akhir-akhir ini Anda kurang bisa bekerja sama dengan rekan kerja. Padahal menjalin relasi yang baik dengan orang lain akan membantu kelancaran karier Anda.

Kesehatan : cukup baik karena rutin olahraga.
Keuangan  : pengeluaran mulai stabil.

Aquarius
Anda mulai mencari peluang karier di tempat lain. Saat ini sulit untuk bisa menjaga pikirian tetap positif terhadap atasan Anda. Ajarkan anak mengenai kesabaran dengan memberi contoh yang baik.

Kesehatan : kurangi makanan berminyak.
Keuangan  : pengeluaran mengalir deras.

Pisces
Promosi jabatan layak Anda dapatkan karena hasil kerja yang baik selama ini. Pertahankan prestasi Anda. Jangan batasi anak yang sedang dalam masa eksplorasi. Biarkan ia tumbuh kreatif namun tetap awasi perkembangannya.

Kesehatan : kurang minum air putih sehingga pinggang sering sakit
Keuangan  : mulai bisa menabung

Aries
Proyek yang sedang Anda tangani di kantor memang rentan terjadi konflik. Namun, sebisa mungkin hindari perselisihan dengan rekan kerja Anda. Meskipun tidak semua keinginan anak harus Anda penuhi, namun tetap perhatikan apa yang menjadi kebutuhannya.

Kesehatan : kurangi minum air dingin.
Keuangan  : ada pemasukan tambahan dari bisnis yang dijalani.

Taurus
Peluang karier di tempat baru belum membuat Anda yakin untuk meninggalkan pekerjaan yang sekarang. Jangan gegabah, pikirkan segala konsekuensinya. Saat anak berselisih dengan temannya, biarkan ia menyelesaikannya sendiri. Beri pengertian padanya agar tidak menyimpan dendam.

Kesehatan : harus lebih rajin olahraga pagi.
Keuangan  : pemasukan bertambah.

Gemini
Tim yang Anda pimpin sangat kompak sehingga proyek yang ditangani dapat selesai dengan baik. Pertahankan aura positif ini agar semua orang tetap nyaman bekerja. Kebiasaan memanjakan anak akan menimbulkan efek negatif di masa yang akan datang. Tak selamanya semua keinginan anak harus dituruti.

Kesehatan : perbanyak makan sayuran.
Keuangan  : mulai stabil.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia