Zodiak Mama 14 - 20 Oktober 2013 (Part II)

Cancer
Anda sedang kebingungan dalam menyelesaikan masalah di kantor. Jangan ragu untuk meminta saran dari atasan.

Kesehatan : butuh istirahat cukup.
Keuangan  : lebih baik.

Leo
Saat Anda sedang bingung mencari pekerjaan, seorang teman lama datang dan menawarkan peluang baru. Pikirkan dengan matang sebelum mengambil keputusan.

Kesehatan : butuh asupan vitamin.
Keuangan  : seimbang.

Virgo
Saat harus kembali bekerja setelah cuti atau liburan, memang sulit untuk mengembalikan semangat. Perbaiki kinerja Anda agar semua pekerjaan dapat selesai dengan baik. Apa yang Anda lakukan akan ditiru oleh anak. Jaga sikap dan emosi Anda agar anak mendapat contoh yang baik.

Kesehatan : liburan membuat tubuh menjadi malas.
Keuangan  : sedikit pemasukan tambahan membantu keuangan tetap stabil.

Libra
Apa yang Anda kerjakan selalu dikritik oleh atasan. Jangan putus asa tetapi jadikan ini sebagai cambukan supaya Anda dapat memberikan yang terbaik.

Kesehatan : harus rutin berolahraga.
Keuangan  : belum bisa berkembang dengan baik.

Scorpio
Anda sedang giat menyelesaikan semua pekerjaan. Namun selalu ada orang yang tak suka dengan apa yang Anda lakukan. Anda tak boleh menyerah dan tetap lakukan yang terbaik.

Kesehatan : harus lebih banyak istirahat.
Keuangan  : jangan hambur-hamburkan pemasukan tambahan.

Sagitarius
Anda selalu tepat waktu saat datang ke kantor dan menyelesaikan pekerjaan sesuai yang diperintahkan. Etos kerja yang baik merupakan salah satu kelebihan Anda.

Kesehatan : kurang tidur.
Keuangan  : cukup aman.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia