Zodiak Mama 15 - 20 Mei 2013 (Part II)

Cancer
Jangan menganggap enteng pekerjaan kantor. Hati-hati, makin banyak saingan yang bisa menggeser Anda dari posisi di kantor.  Situasi ini jangan sampai melemahkan Anda. Anda harus selalu berpikir untuk memberikan yang terbaik.

Kesehatan : Ingin turunkan berat badan? Kurangi makanan berminyak dan berlemak.
Keuangan : Hasrat belanja bisa ditekan. Ada sisa untuk ditabung.

Leo
Suasana hati sedang senang. Anda bisa menjalani semua masalah yang ada. Anda lebih percaya diri dengan apa yang Anda lakukan. Anda bisa menyelesaikan masalah demi masalah dengan baik, tanpa ragu.

Kesehatan : Batuk pilek sedang menyerang keluarga. Istirahat yang cukup, ya.
Keuangan : Mulai bisa mengurangi kebiasaan boros. Keep up the good work, Ma!

Virgo
Banyaknya pilihan yang ada membuat Anda bingung sendiri. Semuanya baik, jadi Anda hanya perlu memantapkan diri untuk memilih yang terbaik. Peluang ada di depan mata, Anda hanya perlu lebih sabar dan fokus agar bisa berkembang.

Kesehatan : Jaga pola makan agar stamina tidak menurun.
Keuangan : Kurangi jalan-jalan ke mal karena Anda sulit menahan diri berbelanja.

Libra
Selalu ada jalan keluar dari masalah. Yang penting jangan emosi saat berusaha mencari solusi bareng suami. Anda perlu tenang berpikir sehingga tahu langkah-langkah yang harus diambil.

Kesehatan : Cepat kelelahan. Minta bantuan suami atau orang tua untuk menjaga suami saat Anda istirahat boleh, lho, Ma.
Keuangan : Gaji naik, bukan berarti pengeluaran Anda ikut naik, kan, Ma?

Scorpio
Suasana hati sedang bimbang. Anda tidak bisa fokus menjalani rutinitas. Ada saja kendala yang tak teselesaikan. Saatnya introspeksi diri. Boleh juga minta saran pada suami. Cobalah lebih bersabar, tidak semua hal instan menghasilkan sesuatu yang baik.

Kesehatan : Perut kembung, kurangi minuman bersoda
Keuangan : Ada pemasukan tak terduga yang bikin hati senang

Sagitarius
Ada situasi sulit yang perlu Anda hadapi. Sayangnya, emosi Anda mudah tersulut saat menyelesaikan masalah. Sebenarnya banyak sekali yang mendukung Anda. Anda harus menjaga sikap dan perkataan Anda, karena bisa menyinggung orang lain.

Kesehatan : Sariawan. Kurangi makan gorengan.
Keuangan : Ada peluang baru untuk menambah pemasukan.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia