Zodiak Mama 15 - 21 Desember 2014 (Part II)

Cancer
Anda merasa mendapat perlakuan tak adil dari atasan. Sebelum protes, coba introspeksi diri lebih dulu. Bicarakan juga dengan atasan secara baik-baik.

Kesehatan : hindari debu agar mata tak iritasi.
Keuangan  : harus lebih irit lagi.


Leo
Anda merasa sedang mengalami kesulitan dan hampir saja menyerah. Tetapi ingatlah orang-orang yang Anda sayangi. Merekalah alasan Anda bertahan selama ini.

Kesehatan : kurang asupan sayur dan buah.
Keuangan  : cukup stabil dan pemasukan bertambah.


Virgo
Atasan mendukung ide yang Anda kemukakan saat rapat. Respon dari rekan kerja juga sangat positif. Lakukan semua pekerjaan Anda dengan baik.

Kesehatan : hindari makanan yang berminyak.
Keuangan  : hati-hati dengan hutang.


Libra
Karier Anda perlahan-lahan beranjak naik. Pertahankan kinerja Anda yang sudah baik. Namun, saat di kantor, kesampingkan dulu kepentingan pribadi Anda.

Kesehatan : harus lebih sering minum air putih.
Keuangan  : pengeluaran terjaga dengan baik.


Scorpio
Manfaatkan kesempatan training yang diberikan oleh perusahaan sebagai sarana Anda mengembangkan diri. Siapa tahu ilmu yang Anda terima akan berguna nantinya.

Kesehatan : perbanyak makanan yang mengandung zat besi dan kalsium.
Keuangan  : cukup.


Sagitarius
Terus menerus membandingkan diri dengan orang lain akan membuat hidup Anda tak bahagia. Lebih baik gali potensi dalam diri dan kembangkan bakat Anda.

Kesehatan : banyak pikiran menyebabkan sakit kepala.
Keuangan  : ada perbaikan yang bagus.



Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia