Zodiak Mama 15 - 21 Oktober 2012 (Part I)

Capricorn
Kerja keras dan kesabaran sangat diperlukan dalam menghadapi hambatan dalam karier. Banyak  berdoa dan tetap optimis, hasil memuaskan segera Anda raih. Temukan terobosan baru agar tidak bosan. Selama Anda mau memperbaikinya, maka semua akan baik-baik saja.

Kesehatan : Jaga kesehatan dengan konsumsi multivitamin
Keuangan : Pengeluaran terus mengalir. Redam hasrat belanja agar budget cukup hingga akhir bulan

Aquarius
Suasana hati sedang bagus. Semua kendala bisa diatasi dengan baik. Karier dan keluarga berjalan cukup baik karena Anda fokus dan memegang teguh prinsip. Anda lebih dewasa dan mampu memilah mana yang baik dan buruk.

Kesehatan : Jangan remehkan sakit kepala. Cukup istirahat dan jaga pola makan.
Keuangan : Perlu tambahan untuk segera melunasi tagihan

Pisces
Saat ini Anda kesulitan mengendalikan emosi. Anda harus fokus agar semua berjalan dengan baik. Jika tidak, Anda akan semakin sulit berpikir. Cobalah untuk memahami keadaan ini satu per satu agar Anda tak kewalahan menjalaninya.

Kesehatan : Saatnya ajak suami cek kesehatan.
Keuangan : Batasi pengeluaran yang berlebihan. Cobalah menabung, Ma

Aries
Walau mood sedang buruk, sebaiknya tetap fokus menjalani rutinitas harian sehingga semua tugas selesai tepat waktu. Cobalah berpikir positif agar semua berjalan lancar. Lebih cermat dalam mengambil keputusan, jangan sia-siakan waktu dan manfaatkan peluang yang ada.  

Kesehatan : Kurangi kebiasaan begadang agar tubuh tetap fit
Keuangan :  Ada peluang baru yang bisa untuk menambah tabungan

Taurus
Ada emosi dan kesedihan yang hampir tidak bisa anda tahan. Terlalu banyak pikiran sehingga Anda harus lebih fokus dan menjaga perasaan. Jangan mudah terpancing dengan hasutan orang, ada baiknya Anda lebih selektif dalam mencari teman.

Kesehatan : Kurangi minuman bersoda dan gorengan.
Keuangan : Ada sisa anggaran, bisa untuk jalan-jalan bersama keluarga akhir bulan

Gemini
Tetap optimis walau banyak masalah yang datang. Anda harus lebih memahami pekerjaan Anda agar lebih bermanfaat bagi rekan kerja dan atasan. Jaga sikap dan kendalikan emosi. Jangan biarkan diri masuk ke permasalahan yang dapat merugikan Anda.

Kesehatan: Perbanyak makan buah dan minum air putih untuk kesehatan kulit
Keuangan : Ada pemasukan tak terduga. Spend well, Ma

Baca Zodiak Lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia