Zodiak Mama 15 - 21 September 2014 (Part I)

Capricorn
Kemampuan Anda ternyata lebih hebat dari yang Anda duga selama ini. Ada potensi yang belum terasah. Terus kembangkan bakat dan minat.

Kesehatan : konsumsi sayuran untuk kesehatan mata.
Keuangan  : perlu bantuan agar keadaan lebih baik.


Aquarius
Dukungan dari rekan kerja membuat Anda mantap membuat keputusan. Jika di kemudian hari Anda mendapat hambatan, hadapi saja. Jangan putus asa.

Kesehatan : kurang tidur menyebabkan sulit konsentrasi saat bekerja.
Keuangan  : membaik dengan membuka bisnis baru.


Pisces
Karier Anda seperti jalan di tempat. Cobalah untuk mengejar apa yang menjadi impian Anda selama ini. Siapa tahu, ada rejeki baik yang bisa Anda dapatkan di sana.

Kesehatan : akhir-akhir ini mudah lelah.
Keuangan  : pemasukan lumayan.


Aries
Ada yang berusaha menjatuhkan Anda di kantor. Mungkin karena iri dengan pencapaian Anda selama ini. Tak usah risau, terus saja melakukan pekerjaan Anda dengan baik.

Kesehatan : kurangi makanan dan minuman yang manis.
Keuangan  : mulai beranjak membaik.


Taurus
Anda merasa belum sreg dengan pekerjaan Anda sekarang ini meski posisi Anda bisa dibilang cukup aman. Sah-sah saja jika ingin mencoba peluang karier di tempat lain.

Kesehatan : kurangi minum air yang terlalu dingin.
Keuangan  : belum bisa tenang saat melihat tabungan.


Gemini

Persaingan di kantor semakin berat. Banyak orang menginginkan posisi yang Anda incar. Tetaplah tunjukkan kompetensi Anda dengan bekerja sebaik-baiknya.

Kesehatan : harus lebih rileks saat berpikir.
Keuangan  : bisa membeli barang yang Anda idam-idamkan selama ini.



Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia