Zodiak Mama 16 - 22 April 2012 (Part I)

Capricorn
Minggu ini, situasi karier tergolong aman. Ini hasil dari pekerjaan bulan lalu yang berjalan lancar dan selesai tepat waktu. Hanya, rasa lelah yang 'ditimbun' dari bulan lalu mulai membuat kesehatan Anda kurang stabil. Jaga kesehatan, Ma, agar urusan anak dan pekerjaan tidak terbengkalai.

Kesehatan : Saatnya bergaya hidup sehat, perbanyak sayur dan buah, serta istirahat cukup.
Keuangan : Harus lebih irit, karena pemasukan tersendat.

Aquarius
Saat ini Anda sedikit lelah dengan pekerjaan bertubi-tubi dari di rumah dan di kantor. Hindari mencampurkan urusan anak dengan kantor. Anak yang sedang rewel bisa bikin Anda tidak optimal menyelesaikan pekerjaan. Maka itu, usahakan tidak bawa perkerjaan ke rumah. Anak sedang butuh perhatian Anda 100%.

Kesehatan : Badan lemas akibat kurang istirahat.
Keuangan : Tenang, karena tabungan makin bertambah.

Pisces
Minggu ini merupakan minggu cukup baik buat Anda. Batin Anda jadi lebih tenang dibanding sebelumnya. Buat diri Anda lebih nyaman sehingga urusan rumah dan kantor bisa berjalan dengan baik. Jangan pernah menyesal dengan kesalahan yang sudah lewat, lebih baik terus berjalan dan belajar dari kegagalan.

Kesehatan : Perlu tambahan vitamin agar stamina tubuh fit.
Keuangan : Mencicil boleh saja, tapi jangan telat membayar ya, Ma.

Aries
Tetaplah berpikir positif dan jauhi mencela orang lain. Saat ini Anda lebih yakin dengan pekerjaan yang sedang dijalani. Memang cukup banyak cobaan, namun sebaiknya Anda lebih sabar sehingga ke depannya akan jadi lebih baik lagi.

Kesehatan: Hati-hati, rentan terserang penyakit, karena cuaca yang berubah-ubah.
Keuangan: Bulan lalu Anda boros, sekarang perlu berhemat.

Taurus
Apa yang Anda inginkan tak selalu bisa Anda dapatkan. Saat ini yang penting lebih fokus pada kebutuhan anak dan rumah. Jika tambahan pemasukan, keinginan Anda untuk merenovasi rumah atau berlibur bersama keluarga. Bersabar sedikit ya, Ma.  

Kesehatan : Sudah waktunya ke dokter kulit
Keuangan : Pintar-pintarlah mencari celah yang ada sehingga masalah keuangan Anda bisa teratasi.

Gemini
Sebaiknya Anda lebih menjaga kesehatan karena akan cukup banyak pekerjaan yang akan menyita waktu Anda. Jangan pernah membohongi suami yang sudah percaya Anda 100%. Jaga terus komunikasi Anda dengan suami agar tidak memicu pertengkaraan dengannya.

Kesehatan : Keseimbangan tubuh, pikiran dan jiwa, perlu diperhatikan.
Keuangan : Keuntungan investasi belum bisa dinikmati sekarang.

Klik di sini untuk baca Zodiak Mama lainnya!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia