Zodiak Mama 16 - 22 Juni 2014 (Part I)

Capricorn
Rasanya lega begitu mengetahui bahwa proyek yang sedang Anda tangani berhasil dengan baik. Namun jangan mudah berpuas diri. Evaluasi kekurangan yang ada dan perbaiki.

Kesehatan : kondisi belum stabil, perbanyak istirahat.
Keuangan  : siap untuk shopping lagi.


Aquarius
Ada kemajuan pesat dalam karier Anda. Hal tersebut karena Anda memegang teguh prinsip untuk terus memperbaiki kekurangan diri. Jika kinerja Anda tetap baik seperti sekarang, maka kesuksesan pun akan makin mudah diraih.

Kesehatan : kurang tidur sehingga mudah lelah.
Keuangan  : bertahap membaik.


Pisces
Anda kurang berani mengambil peluang terutama dalam hal karier. Ingat bahwa kesempatan tidak akan datang dua kali. Jika dirasa baik, ambil kesempatan tersebut meskipun harus keluar dari zona nyaman.

Kesehatan : cukup baik.
Keuangan  : ada solusi untuk kondisi keuangan yang kurang menguntungkan ini.


Aries

Perjalanan menuju puncak karier masih panjang dan jauh. Namun, Anda harus yakin bahwa Anda bisa meraih posisi yang diinginkan. Jaga sikap emosional Anda, jangan sampai hal itu membahayakan karier.

Kesehatan : harus lebih rileks saat menghadapi masalah.
Keuangan  : berjalan dengan baik tanpa ada kendala.


Taurus
Ada kemajuan dalam kinerja Anda di kantor. Mungkin karena Anda sudah dapat memahami apa yang diinginkan oleh atasan. Tunjukkan bahwa Anda dapat dipercaya untuk tanggung jawab yang lebih besar lagi.

Kesehatan : perlu multivitamin yang sesuai dengan tubuh.
Keuangan  : akan ada banyak tambahan pemasukan.


Gemini
Rekan kerja memberi dukungan terhadap ide yang Anda sampaikan ketika meeting. Hal terpenting adalah coba ubah pola pikir Anda saat sedang menghadapi cobaan. Anda tetap harus berpikir positif dan mencari solusi.

Kesehatan : harus giat lari pagi.
Keuangan  : sudah ada perbaikan walau sedikit.


Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia